Saturday, March 31, 2018

[ MY DIARY ] SPENDER MONEY -My List Purchase Mar 2018


Yosh! Aslinya akutu males mo bikin postingan tapi karena sekarang akutu lagi galau gara gara uang jadi deh, aku memutuskan untuk nulis di blog. Aslinya sih mau curhat ke temen gitu tapi Hp aku masi dipake buat mainan sama adek aku jadi yaudah nulis di blog aja^^ Nah, sekarang itu aku kehabisan uang aku. Ah pokoknya sebel deh, btw read more yak :))



BOROS

Yak, sifat satu ini itu susah banget dihilangin,-

Kan jadinya males banget keluar sekarang kalo uang aja kaga ada ;)

LIST BARANG ONLINE YANG DIBELI MARET 2017

  • Album NWY Wanna One -One ver : 275.000 ( Free Ongkir)
  • Tumblr Light : 35.000 + Ongkir 18.000
  • Headband 22.500 + Ongkir 19.000 btw Headband nya lucuuu, bentuk kucing :v
  • Masker : 10.000 + 8000
  • Buku 72.500 + 18.000
Ya emang gak seberapa sih gaes, tapi itu mayan menguras uang aku :<
Nah, untuk jajan juga aku itu gabisa dikontrol :"

Setiap hari beli crepes, Siomay, Cilok, Banandots/ pisang oppa :v
Terus setiap ke Indomart belinya makanan manis manis yang banyak karbohidrat nya :"

Ya masih mending gais ada beberapa yang dibayarin, atau engga kadang pura pura lupa bawa dompet biar dibayarin. Tapi gak boleh dan aku dimarahin ayah jadi gak sempet lagi dah wqw

Udah ini aja, makasih mau baca :))

3 Commentator(s):

  1. Samalah...asyik boros ja beli benda lain. XD sebenarnya sekarang Ni akak sedang spend money nak beli biola klasik...tapi entahlah..nama benda baru sikit...nak beli dah...btw..good luck...

    ReplyDelete
  2. Kakak kepengen beli album NCT dek :3

    ReplyDelete

Hereee u can leaving some Critics or Comments^^
Please be Nice, no Harsh word and mature content yea!
Thankyou~

 

About Random Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design