Monday, March 5, 2018

World #1


Hay gais! Me hereee, and sekarang aku mau tulis Pendapatku tentang Dunia. Kebetulan lagi inget segmen Angel sama Agna jadi ya langsung aja cus!



Asia

Kalo sama budaya Asia Tenggara sih aku cocok cocok aja karena masih se-rumpun dan masih punya banyak kesamaaan. Orang orang Asia juga mempunyai kulit cenderung lebih gelap. Jadi masih okay lah kalo kita travel gitu gak beda sendiri padahal juga gak mempengaruhi apapun sih :p

Kalo tentang Musik aku lebih cenderung ke fifty fifty karena ya aku suka dua duanya. Dari Pop, Jazz
sampai Rock. Dan kalo disuruh paling berat sih aku pilih Asia karena Korea masih berada di Asia huahahaha :")

Kalau tentang masyarakat atau penduduknya sih aku gaberani muluk muluk karena kita jangan stereo tape. Stereo Tape itu kaya semacam kita bertemu orang misalnya dari Eropa, dan orangnya kaya angkuh judes gitu dan kita akan stereo tape berpikir kalo semua orang Eropa itu kaya gitu. Kalau menurut aku sendiri sih, (ini bukan Study Literature yah :p) orang Asia Tenggara itu masih ramah dan friendly dibandingkan Eropa. Namun, kembali lagi ke kita bagaimana kita menyikapinya dan kembali lagi ke sifat orang sendiri sendiri.


Eropa


Pandangan aku ke Eropa itu cenderung Elegan dan Misterius /?
Banyak negara negara maju yang beda pangkat dengan kita seperti Jerman, Turki, Italia, Polandia dan Rusia. Dan kalo menurut aku sih, negara seperti mereka terkenal dengan Pendidikan /?
Maaf yah ini bukan Study Literature so jangan hujat acu -_

Musik? Lupakan, aku tidak tahu musik dari situ wkwk :p


Amerika


Amerika terkenal dengan Aktris dan Film nya atau Hollywood. Siapa sih yang gatau? Siapapun pasti pernah nonton kannn.

Pendapatku tentang Amerika itu Awesome! Dari mulai Lagunya, Filmnya, Budayanya, Destinasinya, Pemandangannya dan Semua yang ada. Okeoke aku lebay tapi in fact aku capek nulis huahahaha :")

Oke canda,

serius lagi

Tapi gajadi.


Udah yahhhh, see you soon!~

4 Commentator(s):

  1. Amerika memang hebat
    banyak film dan lagu dimunculkan dari negara tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Negara besar punya peluang untuk meningkatkan kualitas negara itu lagi :))

      Delete

Feel Free to Leaved Comments here?
Maybe your words can Defines you!~
Language : English, Indonesia, Malaysia

 

THE LAST GALAXY Template by Ipietoon Cute Blog Design