Wednesday, August 30, 2017

Cara menambahkan Join this Site di Blog




Konnichiwa!

Hi guys, Gimana kabar?? baiklah pasti..
Tutorial hari ini apa hayoo? Ada yg tahu? Yg mau tahu read more aja yukkk

Monday, August 28, 2017

Cara Pasang Back To Top di Blog


Annyeong/Moshi-Moshi/Hallo/Hai..

Gimana kabarnya semua? Baik kan pastinya. 

Hari ini aku mau post cara menambahkan Back to Top di dalam blog.


Read More Yuk!

Tuesday, August 15, 2017

Automatically New Tab

Moshi Moshi..
Hari ini aku mau post tutorial cara Automatically New Tab.
itu loh, kayak kalo kita mau meng-klik suatu judul nanti akan muncul di tab baru.

Penasaran? Cekidot yukk ^^

Monday, August 7, 2017

CARA MENGHAPUS BLOG


Hai semuanyaaa..
Lama gak balik nih, semoga aja gak ada yang kangen yaaa :v
Mau tahu kali ini aku post apa? Read More aja duluuu

NB: HANYA UNTUK BLOG BERBAHASA INDONESIA

Wednesday, August 2, 2017

CARA MENIMBANG BERAT BLOG

Hayyy...

Pakabar semuanya?
Baik sajakah?
Okkay, Hari ini aku mau Post Tutorial =
Mau tahu?? cekidoott

Cara Membuat Alert Message di Blog

Hai Hai Hai..


Hari ini aku nak post Tutorial cara nak tambah Alert Massage. itu looh, pesan yang muncul pas kita buka blog. Kayak di sini

Mau Tahu Caranya?? Read More !

Tuesday, August 1, 2017

CARA MENAMBAHKAN WIDGET CCTV KE DALAM BLOG

Hai Hai Hai..

Hari ini aku mau post tutorial nih..

Ada yang tahu? yee, mau tahu dari mana? hahaha, oke deh.

Sekarang aku mau post tutorial cara nambahin widget CCTV kaya di blog aku nih..

Mau tahu gimana caranya? Read More aja yuk! 

↓↓↓↓↓

CARA SCREENSHOT DI KOMPUTER ATAU LAPTOP

Hai Hai Hai..

Sekarang aku mau kasih tutorial nih.
Penasaran? lihat aja di judul 💗
Mau tahu gimana caranya ??

jom !😚

Snow Ball Effect



Hai..

Hari ini aku mau post lagi nih.
Sekarang aku lagi mau post SNOW BALL EFFECT  yang kaya ada di blog aku.

Penasaran?? Cekidot yukks

Bubble cursor effect (edisi malay)


Hai Hai Hai..
Hari ini aku nak post tutorial.
Mau tahu? Read More yuk 😘
 

THE LAST GALAXY Template by Ipietoon Cute Blog Design