Monday, April 30, 2018

Be a Host Fam [ AIESEC WINTER 2018 ]


Hai guys i'm back!~ Jadi di pagi mau siang ini seharusnya adalah jadwal ku pergi menonton Bioskop but gajadi karena tanggal merah jadi nanti pasti rame dan ku gasyuka rame ;") Maybe cukup menjelaskan aku bisa pergi besok, padahal hanya modus untuk meminta uang saku bulanan :v
Okay then, entah kenapa aku lebih memilih mantengin Komputer than Hp karena ku sedang unmood. As always habis chat sama anak cewe yang kode kodean hellow ku bukan cowok and ku gak minat menanggapi yu samsek_- Dan sekarang ku mau membahas tentang Pengalaman menjadi Host Fam di program AIESEC in Undip Project Sunshine #8 ( Winter )

Saturday, April 28, 2018

Girly Segment by Shafa


Hai gaise, di hari Minggu yang cerah ini, ternyata banyak yang nge-tag segment_- Jadi marilah kita ber-segment riaaa, yuhuuuu... Hatiku sedang berbunga bunga besok udah awal bulan ^3^
Jadi sembari mendengarkan lagu "Always" Wanna one marilah kita simak jawaban Tasya yang super super ini :)


Sunday, April 22, 2018

[ H-2 ] Avengers: Infinity War Synopsis


Hai guys! Kini sudah memulai postingan teratur karena sekarang aku sedang di rumah gak ngapa ngapain jadi aku boring :))))) Hari ini itu aku excited banget karena apa? Karena serial Film Avengers -Infinity War akan segera tayang di Bioskop tanggal 25 besok :> So me menyambut H-2 datangnya a.k.a rilisnya film itu di Bioskop. Ai akan berusaha rangkum dan rewrite naskah tentang Sinopsis dan berbagai artikel yang mencakup atau bisa dikatakan bersangkutan dengan Judul Film kali ini dan akan dicampur menjadi satu dengan tehnik copas rewrite lalu disajikan dengan gaya anak jalanan. Entah kenapa saya ngaco sekali hari ini, oke sekian terima Hwang Hyunjin Stray Kids ,Tq.

Thursday, April 19, 2018

History of Mine [ be a Kpopers ]


Hai semuaaaa ^v^ Jadi hari ini saya sedang dilema :v Aduh pokonya gitu deh, hanya persoalan kecil menurut sebagian orang tapi berat dipikul sendiri :( Oleh karena itu aku berinisiatif untuk Curhat dan sedikit bercerita tentang awal dan bagaimana aku bisa jadi Kpopers sampai saat ini :)
Ituh yang suka kepo bisa baca kok wkwk, cukup begini saja paragraf awalnya. Terima Min Yoongi el :v

Wednesday, April 11, 2018

Best Song Recomended For You ๐Ÿ˜™


Heyyo gaise!! Hari ini di siang yang biasa biasa saja aku memutuskan untuk buka Blog lewat IPad karena HP aku masih dibuat main Mobile Legend sama adek dan Komputer dipake kakak :')
Setelah cek cek pesan CBOX ternyata kak Fia request atau nanya lagu KPop yang enak didenger. Oke cus :)

ON REVISI!!!!!

Sunday, April 8, 2018

[Lirik + Terjemahan] Park Kyung (Block B) – Inferiority Complex (์ž๊ฒฉ์ง€์‹ฌ) Feat. Eunha (GFRIEND)


Haloo para penonton setya ku ^v^ Akhirnya di pagi yang cerah ini aku bisa main komputer karena sebelum sebelumnya dipakai kakak untuk belajar UN. Dan in D-DAY!! aku pengen sekalian berdoa buat siswa kelas IX dan XII yang UN hari ini. Okeoke, dan ternyata aku juga dapat Request dari Naura. Naura siapa yakh aku tyda tahu, apakah https://naurapro.blogspot.co.id/ atau yang lain. Bingung? Iya kan aku juga bingung T_T 

Tuesday, April 3, 2018

[ IN MOOD ] Sejarah Kepenulisanku


Hai everyoneeee! Jadi kemaren sempet ada yang tanya ke aku "Tasya pinter bikin cerita yak? Kok ga pernah tahu?" Trus aku jawab nanti aku bahas di Blog deh biar sekalian berbagi pengalaman wkw. Nah karena hari ini aku lagi ada waktu luang dan akhirnya aku putuskan untuk menulis postingan ini. Read More yakh ><

 

About Random Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design