Tuesday, March 27, 2018

[ IN MOOD ] MISS MY JUNIOR SCHOOL


Jadi tuh kemaren sempet disuruh temen buat nulis di Blog tentang SD aku dulu. Aku sih gak mau lah ya, foto fotonya juga gak ada. Tapi ternyata fotonya dikasih dia, terniat banget kan gak tega buat nolak lagi akhirnya sekarang di pagi yang cerah ini aku menyempatkan untuk menulis tentang masa masa SD yang menyenangkan TT


Tapi foto fotonya adanya pas Pramuka, pas lagi Outing sama pas lagi abis Try Out. Aslinya aku mau minta ke gurunya tapi nomornya gak aktif dan aku gak tahu nomor barunya.

Aku kadang suka seneng gitu kalo lihat foto foto pas masih SD. Ada foto yang pas aku ikut jadi Paskibra ada foto pas kita gandengan tangan sama adek kelas yang kelas satu. tapi aku gak ikutan karena Terlambat ?// Hehehe kedokku sudah terbongkar ternyata :v

Jadi guys, jarak antara sekolahku dari rumah itu 3 menit naik motor 5 menit naik mobil dan 8 menit jalan kaki. Tapi aku ini termasuk anak yang langganan telat di sekolah. Sudah dikenal guru bk dan sudah kebal terhadap hukuman :v

Sampai sekarang menjelang naik kelas, kita belum ada yang namanya Reunian bareng. Karena tiap sekolah berbeda dan waktu liburnya berbeda jadi cuma bisa meet up sama yang pasti pasti aja.

Rasanya tuh pengen banget ketemuan, trus bercandaan kayak pas masih kelas 6 gituuu...

Oh ya,

Dulu kelas aku itu nakal, pernah aku diem diem bawa Laptop ke sekolah cuma buat dengerin atau nonton MV nya BTS sama SNSD. Padahal larangan keras bawa laptop ke sekolah, kita dengerin pas mau Ishoma jadi yang laki laki pada keluar untuk sholat yang perempuan duduk manis mantengin laptop.

Pernah juga kita pulang sekolah nyemplung ke danau di deket sekolah karena deket sekolahku itu ada salah satu warga yang bercocok tanam dan ada tempat buat ternak ikan. Dulu kita nyemplung terus karena gamau bajunya basah akhirnya angkat celana tinggi tinggi sampe dimarahin kakak kelas.

Haduh rasanya mau ngakak terus kalo inget kejadian itu :v


Pas ada jam kosong, kita pada keluar untuk beli jajan wkw

Fotonya gak ada yang HD guys! Resolusinya kampreet syekali daku ketjewa :(

Foto sebelum pulang sehabis pelajaran apa saia lupa :")

Jadi kita ini pejuang bersama. Aku masih inget perjuangan kita untuk membasmi salah satu temen yang buruk sifatnya. aku kemaren udah tulis ya di postingan sebelumnya tapi aku hapus deh karena takut dia baca XD

Jadi dia keluar pas kelas 5. Pas itu dia gak masuk lama dan pas masuk kita kacangin, padahal dia itu tipe pemimpin tapi nakalnya masya allah kita sekelas serasa jadi babu gabisa ngapa ngapain.

Lupakan lah, saya esmosi kalau sudah menyangkut masalah itu :"

Foto temen saia saat Outing bersama dua ustadzah magang dari Gontor


Aslinya sih aku mau kasih foto pas Akhirussanah / Perpisahan tapi gajadi karena fotonya udah jelek :v

Aku masih inget pas akhirussanah pada seneng sekaligus sedih. Senang karena pada dapet uang Nem nya atau nilainya ada yang 10 atau 9. Pas itu aku juga dapet 50.000 karena nilai Matematika aku 9. Trus sedih karena makannya cuma ayam bakar eh salah salah :v Sedih karena pada mau pisah TT

Ya, masa SD itu kadang menyenangkan kadang juga menyakitkan :(


Nanti kalau kita udah sempet Reunian aku cerita lagi deh di blog ini, Udah dulu yakkk.. Kakak saia sedang ngamok ngamok laptopnya rusak :v


~See You Soon :)

2 Commentator(s):

  1. Replies
    1. Aw.. Thank youuu^^

      Its not a real, in Reality their more kawaii from only pict wkwk

      Delete

Hereee u can leaving some Critics or Comments^^
Please be Nice, no Harsh word and mature content yea!
Thankyou~

 

THE LAST GALAXY Template by Ipietoon Cute Blog Design