Monday, March 26, 2018

[ IN MOOD ] ROOM'S TOUR -MY PINKY ROOM ❤


Setelah sekian lama, akhirnya aku punya waktu untuk menulis postingan ini. Harusnya sih tadi pagi, tapi ternyata gabisa akhirnya sekarang aja mumpung masi ada waktu juga^^
Aku mau tunjukin beberapa pernak pernik di Kamar Tidur aku. Maaf belum sempet nge foto Novel novel nya soalnya beda ruangan dan sekarang masi berantakan wkwkwk



Jadi sebelumnya aku mau jelasin kamarku dulu. Aku pake Wallpaper Bunga bunga pink untuk dua tembok. satunya di cat biasa warna pink soft. Untuk wallpaper aku beli Online lupa nama tokonya apa harganya kisaran 100.000/ roll. Dan kamarku itu jadi satu dengan kamar kakakku. Jadi kita menggunakan tempat tidur tingkat yang kaya di pesantren gitu tapi bukan dari kayu. 

Oke, udah ngerti kan? Lanjut^^



Jadi itu harusnya ada BTS YNWA yang Pink ver. sayang dia menjadi korban ketidak adilan dalam dunia ini aka disita oleh my kepala sekolah. Sepertinya kak Lianty sudah tahu sebelumnya.
Btw itu samping album ada novel Agatha Christie. Dua buku kecil putih dibawahnya juga buku karya Agatha Christie^^




Sampah doang itu gaise, udah aku makan tapi sampahnya masih aku simpen. Untuk yang nanya aku beli berapa itu untuk Wafer dan Biskuit aku nitip ke temanku saat dia ke Korea. Untuk coklat yang panjang itu harganya 35.000 per buah




Untuk botol minum aku juga beli Online. Yang bitu punya aku dan yang hitam punya kakakku. But the bag has gone so gak ada T^T Yang nanya dimana aku beli bunga kecil itu aku dibelikan kakakku saat di Magelang. Jadi gak ngerti beli dimana, btw abaikan foto kakakku itu ya :v




:v




Berbagai macam Photocard oppa oppa aku. Ini juga ada yang punya aku ada yang punya kakakku. Kita biasanya nempel baru Tumblr light juga gaisee.. Ganti ganti tiap minggu :v



Itu koleksi National Geoghrapic punya kakak. Maafin semua benda yang menggangu. Itu ambil fotonya buru buru mau jawab chat wkwk. Untuk Natgeo aku beli second di......  dimana si aku gak ngerti juga yang beliin ayah aku buat belajar sejarah :")


Ini kasur aku. Aku yang tidur diatas. berantakan ma bodo amat :"v



Ini kalo Tumblr nya dinyalain wkw, abaikan backsound TT




ITYU KASUR SAYA YANG DIATAS. YAND DIBAWAH PUNYA MY SISTER. UDAH YA GAES, BERANTAKAN JUGA BODO AMAT LAH ACU CAPE MAU MANDI DOLOE. BTW POSTER NYA BELOM ACU FOTO NANTI DI POSTINGAN SELANJUTNYA OKAY^^



nb : Kalian bisa lihat tembok dua sisi dengan wallpaper dan dua sisi lagi cat biasa^^ ( perbatasan tembok wallpaper dan tembok cat :v )


See You ❤❤

14 Commentator(s):

  1. Replies
    1. Makasiiii, kamu juga kok pasti^^

      Delete
  2. you have a nice room ! I shared my room with my nieces, it is hard to keep everything in place

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank You!~~ Oh yes i know this wkwk

      Delete
  3. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa this is what i've been dreaming about!
    kaka suka bangeeeettt~ pengen deh punya kamar begitu T^T
    Tasya niat amat sih punya barang-barang yang ada idol nya
    Kaka sih enggak kesampaian yang begituan //hiks T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti ada saatnya bisa juga kok kak wkwk, Iya aku lebih suka ada barang barang kpop nya biar aura kpopers nya juga ada huahahaha.. Mangath kak wkwk

      Delete
  4. Replies
    1. Makasih bening sayangggg~~

      Nanti bikin juga yak wqw ><

      Delete
  5. Duh duh duh Tasya... Berasa banget aura fangirlnya. Wkwkwkwkwk .. Btw, albumnya belum didapet juga tah? Parahhh amat tuh kepala sekolah, anaknya pun parah juga. Ngambil yang bukan hak dia. Ih jiji

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum kakkk, kesel kan ya, padahal juga aku bukan siswa sana. Ih akutu jadi kesel sendiriii...

      Btw makasih banyak kaaaa wkw

      Delete
  6. Omg ! So beautiful !!!! Jealous nyaaa ..
    Salam perkenalan ya
    https://mushyzaini.blogspot.my/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuuuu :3
      Salam kenal juga ^v^

      Delete

Hereee u can leaving some Critics or Comments^^
Please be Nice, no Harsh word and mature content yea!
Thankyou~

 

THE LAST GALAXY Template by Ipietoon Cute Blog Design