Thursday, November 30, 2017

WANNA ONE-BEST NEW MALE ARTIST [ MAMA 2017 ]


Halo semuanya^^

Hari ini, aku izin menebarkan Virus K-POP lagi yahh :v Lagi bangga 1000000% sama Wanna One.
Aku sendiri enggak nonton acaranya karena itu selesai jam 5 [full]  Dan aku sendiri gak terlalu mudeng syihh.. Jadi, tentang Mnet dan sebagainya I dont know :)

>> Download << 2017 MAMA Red Carpet in Japan & 2017 Mnet Asian Music Awards in Japan In >> here <<

Mereka menampilkan Burn it Up [Prequel Remix] >> https://youtu.be/mf0ffbs5xas <<

                                    Energetic >> https://youtu.be/h0nAhHjrl5A <<
                                    Minhyun & BoA Colaboration "Only one" [ siapkan mental ] >> https://www.youtube.com/watch?v=0i4Y7SwaCQI  <<




Monday, November 27, 2017

POLLING WITH CODE ~EASYPOLLS

Hola!

Hari ini aku mau kasih kalian Tutorial. Ini awalnya kerena sering baca artikel Kpop gitu dan bisanya ada Polling dibawahnya. Awalnya aku tanya ke Akak Ray je, ternyata lewat Add a Gadget bisa tapi di Sidebar, enggak bisa di postingan kamu. Setelah nemu, hehehe.. Aku bagiin aja, Ilmu kan?

MY IDOL LIST [CUT]


Haloha! Abis ada kekacauan sedikit di rumah aku.. Hehe, melarikan diri saja. Kekacauan apa? Engga nanya? Aku habis ninggalin ransel ayahku di BumPer [Bumi Perkemahan] di Purwokerto. Hehehe
Yaudah lah.. Basa basinya kelamaan, langsung aja. Kali ini aku mau kasih tahu Idol List aku. [Barat &Korea]

Sunday, November 26, 2017

MONSTA X DRAMARAMA PROFILE WITH IDEAL TYPE


Virus Kpop mau lewatt..

Udah.. Yang tak nak baca tak pe.. Banyak sorang nak baca entri saya ni bila korang tak baca :) #justkidd
Entri apalagi ni? Monbebe. Apa hal? karna aku resmi adding Monbebe to my Idol List ^^
Bagi sesiapa yang blom tahu Idol List saya. Bolehlah klik Read More now! :)
Love the 7 person without leave any members out! 

SENSITIF & CATATAN

Loha-Loha..
Jeojang ~ Park Jihoon

Gegara Mood tiba tibe berubah jadi Jengkel + Ngakak liat sesuatu. Jadi pengen kasih pengalaman aja gitu >_< Btw, makasih Dek Fathya Udah ngerubah mood aku yang lagi Jengkel. Ah udahlah, pengalaman apa coba? 

cr foto : kak Haera

Sunday, November 19, 2017

LOCKSCREEN HP KAWAII

Moshi"


Sekarang aku mau bagi-bagi lockscreen kawaii buat HP yahh..
Ambil di google, hehehe.. #jujur Jadi gausah izin gapapa^^
Yuk buruan, *engga ada yang maksa :"

BIODATA JEON SOMI -IOI

Haloo!


Hari ini aku mau post Biodata Cewe Ketjeh korea #Mohon abaikan.. 

Namanya? J-E-O-N S-O-M-I {Jon Somi}  Hhmm.. Read more yukk..
Cantik, Pinter Taekwondo dan Traine paling terkenal di JYP Entertaintment, anggota IOI juga loohh 


Thursday, November 16, 2017

Memasang lagu di blog -scm music player

Bonjour!

Hari ini aku mau kasih tutorial cara kasih lagu di blog yaa.. Kita pakai SCM music player, mereka juga punya tema/theme yang unyuk unyuk looh..

Karena awal masang lagu di blog itu, pas itu lagi bosen.. Cape liat youtube, akhirnya pasang lagu aja deh, karena mumpung tiap hari nge-blog jadi yaudah.

SCROLL BOX FOR COMMENTS

Lohaaa!

Hari ini aku mau Post tutorial yaa.. Lama gak post tuto, dan blog ini juga udah rada" gimana gituuu :v
Lihat judul yahh, credit kak Lyssa. Kuy buruan, Read More...


Tuesday, November 14, 2017

WannaOne (워너원) - 'Beautiful' M/V (Movie ver.)



Lohaaa!

Today i was so excited. I think you know why hahaha.. (?) And, Today. I can fill my time with they.. Streaming and Translating the song. And, many more..


Comeback in 18:00 GMT

Sunday, November 12, 2017

NOTHING WITHOUT YOU

Lohaa ^^

Lama enggak nge-post sesuatu yang bermanfaat nih. Kali ini aku mau post Wanna One yaa -/juga tidak bermanfaat-_ Biarlah saja, kalo dipaksa bisa berontak /emang sapi? Yukk.. Udah dateng ke sstorymylife.blogspot.com belum? Blogwalking dulu baru Read-More :) Jom!


Many Request?

Kalian Kpopers? Monbebe? EXO-L? Army? Wannable?

Kuy lah kunjungin web ini, gak maksud apa apa looh ya.. Promosi doang, buat ngisi waktu. Aku tunggu yaaa ^^ Paling enggak kunjungin dulu lah, pelit amat.. Blogwalking gituuu :')


https://sstorymylife.blogspot.co.id/


Saturday, November 11, 2017

Help Please!

Jadi hari ini, karena dari tadi pagi aku gak sempet buka komputer.
Post nya malem malem gak papa yahh. Jadi, dibawah ini aku mau..
Istilahnya bingung apa namanya, kaya Questions and Answer lah.
Jawab nya agak nanti juga gak apa kok, enjoy aja yaaa..

Wednesday, November 8, 2017

#edisi tasya bijak ~galau wanna one

Loha..

Ini sekadar curhatan aja yaa.. Maaf kalo bikin gak nyaman, sebelumnya aku minta maaf :)


Monday, November 6, 2017

Bermacam macam kode Disabled Right Click

Halo..

Lama engga nge-posting yang bermanfaat nih.. /*muehehe,lagi sadar ini/ Dannn.. Kali ini aku balik bawa sebuah Tutorial. Apakah itu? /*tuhkan mulai lai/ Kuy aja lah, klik Read More^^

Sunday, November 5, 2017

EFEK SALJU BERJATUHAN DI BLOG

Moshi Moshi~

Hari ini aku mau post tutorial ajah yaa.. Di Request sama kakakku sendiri soalnya :)
Engga ding, yaudalah buruan yahh ❤


Friday, November 3, 2017

Informasi Menarik!

Moshi - Moshi!

Hari ini, uncategorized yahh.. Karena langsung aja, aku hari ini mau kasih tahu kalian sesuatu looh.. Penasaran? Kuy buruan ~

 

THE LAST GALAXY Template by Ipietoon Cute Blog Design