Wednesday, January 31, 2018

SEGMEN PENCARIAN BLOGLIST BY AQILAH

Annyeong! Click here natau klik banner untuk join yahhh^^

Sunday, January 21, 2018

[ REVIEW ] I THINK BOUT HK-ID (PART 1)

Gambar terkait

Tasya back! Udah berhari hari gak pegang komputer guys, sibuk bantu kakak jadi Local Volunteer soalnya dan kegiatan Workshop juga makin banyak huhuu T^T
Hahaha, lupakan sejenak tentang Wanna One dan mari kita beralih ke Aisec Undip ( Univ. Diponegoro ). Setelah ikut (kakakku) Local Volunteer yaitu tempat dimana siswa dari negara asing bisa menginap di rumah kita selama 1,3 bulan (pertukaran pelajar). Ok then, aku hari ini mau cerita apapun lah. And gak lupa First Impression nya, but maaf Tasya gak kasih fotonya disinii.. Yang mau lihat wujudnya silahkan follow Instagram aku aja deh XD

Wednesday, January 17, 2018

[ FORGETTING BEFORE ] THE BOYZ PROFILE


Yoooho! Tasya back, mau bagi profil The Boyz uhk bias baru. Udah lama gak buka komputer karena masih sibuk. btw karena aku ini lagi proses Forgetting before ( Melupakan sebelum) and Knowing after (mengingat sesudah) ini tentang FM Wanna One. Ya, Tasya mau melupakan wannaone sejenak untuk Fanmeet and segala macamnya, jadi Tasya memilih The Boyz sebagai bias baruu.. Gak kalah dari Wanna One, anggota The Boyz ini salah satunya adalah Joo Haknyeon dan Sun Woo yang tersangkut Produce 101. Dan, kita sudah tidak perlu membicarakan Wanna One disini, btw langsung aja dehhh~!

Friday, January 12, 2018

[ REVIEW ] First Impression to MXM- Diamond Girl


Annyeonggggg! Well i back to this post. More easy than the Lyrics anyway. And, i wanna give you Firs Impresion i watch this Music Video.

Thursday, January 11, 2018

MXM -DIAMOND GIRL LYRICS


Annyeong! Tasya back~ Notice buat kak Shafia yang kangen huaaaa ><
Kalian tahu foto diatas? Trainee Produce 101 yang karismatik eaaa.. Dua cogan ini membentuk grup bernama MXM (Brand New Boys) beranggotakan Donghyun,Youngmin,Park Woojin dan Lee Daehwi. Bagi yang gak tahu kenapa Woojin dan Daehwi masuk karena sebelum Woojin dan Daehwi terpilih sebagai 11 pria yang debut sebagai Wanna One mereka sudah menjadi anggota MXM dulu. Jadi, setelah bubar nanti, Park Woojin dan Lee Daehwi Wanna One akan kembali bergabung dan debut bersama MXM. (Menurut Desas desus)
Tapi Tasya juga gatau deh kenapa mereka Comeback duluan hohoo.. Lagunya enak banget sumpee, apalagi yang "Im The One". Okedeh, kelamaan ngetik. Ntar capek duluan ><

Tuesday, January 9, 2018

[ BLOG CHALLENGE ] DAY 9 : Whats In Ur Bag/Wallet


Photospam #1

Monday, January 8, 2018

[ BLOG CHALLENGE ] DAY 8 : My Current Goals

Gambar terkait
------------------------------------------------------------------------------------
SIFAT YANG INGIN AKU HILANGKAN DI TAHUN INI
------------------------------------------------------------------------------------

Yolo yolo! Lets starting with regards and prayer and then lets seeing my Current Goals in this Blog Challenge. Suddening we'll have many times even before open the Komputer. So, now.. Heck then, his adolescent can showing and seeing this in good sight. Everybody can Judge me but not to judge manymore which i like. so lets lid your mouth and disclose your eyes.

Wednesday, January 3, 2018

[ SPECIAL JANUARY ] FREEBIES LOCKSCREEN


Annyeongg! Hari ini aku mau bagi bagiin Lockscreen aja yah.. Buat menuhin page Freebies aja kok^^ Anime yang kawaii deh, karena kebetulan aku lagi suka pake wallpaper Anime juga XD

[ BLOG CHALLENGE ] DAY 7 : UR FAVORITE SONGS

Hasil gambar untuk music kawaii
Okayy.. Tasya well come back, bukan welcome >,<  Langsung aja deh ya okee.. Ngebut, pengen cepet selesai padahal baru hari ke 7 tapi malah kek gini TT Tapi untungnya aku diajarkan untuk jangan beralih ke lain hal ketika kamu masih melakukan sebuah hal *eaaaa

[ BLOG CHALLENGE ] DAY 6 : What Are You Afraid Of?

Hasil gambar untuk afraid

Annyeong! Males ngetik nih beneran, langsung de ah.. Ini masih melanjutkan Blog Challenge yang masih tersendat sendat :v 

Tuesday, January 2, 2018

20 FACTS ABOUT OWNER

Hasil gambar untuk owner

Penasaran yah? 

Monday, January 1, 2018

[ BLOG CHALLENGE ] DAY 5 : Your Proudest Moment



Annyeong! Today i just wanna continue to write again Blog Challenge. Has been make i to stop because i not really want. Not die :p Just write this when need more. Okay okayyy.. its bogus. Tell me again that i do too good T^T


 

THE LAST GALAXY Template by Ipietoon Cute Blog Design