ABOUT






 Tasya, the Owner this blog. Younger Woman. Maknae Liners. Multi Fandom. Love to Read and Write.

-------------------------------------------------------------------------------------------
OWNER
-------------------------------------------------------------------------------------------


1.
  • Name : Tasyaaaaaa
  • Live in : Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Motto : Sometimes you can’t see yourself clearly until you see yourself through the eyes of others. (Ellen DeGeneres)

English

Hi, welcome to page "About" in my blog. I dont know what happening that they can make you saw this but i wanna say Thank You for your many times to visiting my blog. Wish you be a visiter forever ya kno wkwkwk. Me, i know you has know my name because i has been wrote my name. Can anybody tell me how to using a perfect grammar? Sorry for my bad grammar. In the reality im so lazy to learning english but everyday i must chatting and i bet i will do it so good :v  Maybe soon i will up a post with english but i believe i would LOSE that. It was such a lie, if i just tell my goodnes so it will be next time to me hahahaha

I can't tell so many things about me because i won't a bad thing happening with me. They was so important so i won't. And maybe some people already asked me why your english is so cute and i never reply any words yet :v But just for kid hahaha, im learning english from any Workshop and Community from overseas country. And the bad thing i don't want to say, i can't and i never get an paragraf with a good grammar and i felt you already has know it. Okay, me Tasya, an arrogant people in Reality and such a kawaii girl fhufhufhuuu.. Like to saw Movies alone, Like to having friends more old than her. Like to hope so soooo ^v^

 You guys was so awesome if y'all read this paragraf until finish! I love you forever~

Indonesian

Tasya. Seorang siswi kelahiran Semarang pada bulan Juni ini tengah menempuh pendidikan Homeschooling setelah sekian lama mengenyam pendidikan di salah satu sekolah Full Day di Semarang. Mempunyai kesukaan yang dominan seperti sama sama suka bicara, sama sama suka menulis dan membaca. Penyuka bahasa yang lebih suka untuk to the point daripada basa basi dulu kalau berbicara. Tidak dibesarkan dalam perlombaan tetapi masih mempunyai jiwa Kompetitor. Kurang cocok untuk bertemu pada anak sebaya yang baru bertemu. Cenderung mudah senyum tetapi terkadang jutek. Mewarisi gen pengusaha dari Ayah dan mewarisi gen Cerdas dari Ayah juga :')

Suka membaca cerita semua genre dari Fantasy, Horor, Biografi Hidup, Filsafat, Romance dan Komedi. Tidak suka membanding bandingkan sesuatu kecuali aku memang tidak suka salah satunya. penikmat semua Musik dari penjuru Dunia mulai dari Indonesia, Korea, Barat sampai Nasyid di Timur. Termasuk anak yang tinggi dan mempunyai hafalan banyak, tapi sayangnya lemah dalam pengingat tajam. Lebih suka berdiam diri di rumah daripada berjalan jalan keluar. lebih suka ada di depan komputer mengerjakan tugas daripada pergi keluar untuk mencari tugas :"

Kurang cocok adaptasi di lingkungan yang benar benar berbeda. Tapi seiring waktu nanti cocok sendiri sih biasanya :') Mempunyai Orang Tua yang salah jurusan namun sekarang sudah berhasil menemukan Passionnya yaitu di Pendidikan dan Kesehatan. Aku sendiri merupakan anak yang suka menulis dan suka membuat tulisan. Mempunyai darah Belanda yang diturunkan oleh Kakekku sehingga keluarga kami mempunyai postur tubuh yang tinggi dan besar. 

Anak yang suka berpikir logis dan suka membuat Hipotesa sendiri namun terkadang pelupa dan ceroboh. Aku dilahirkan bukan dari seseorang yang Nomaden dan aku sendiri tidak menyukainya. Lemah di Ingatan tapi mempunyai nilai Matematika tertinggi saat UN. Suka mengoleksi National Geoghrapic yang menjadi bacaan aku dan kakak setiap hari. Punya sifat yang mudah berubah. Dan aku merupakan anak yang tidak suka terikat dan selalu berpikir out of the box.

Aku juga merupakan Lulusan Karate Indonesia tapi sejak kelas 6 semester 2 sudah berhenti karena sibuk ujian. Sampai sekarang mau mulai lagi udah mager tingkat dewa, jadi ya simpan saja lah :v
Aku termasuk anak yang gampang baper, apa aja baper dikit dikit baper sampe temen temenku pasti pada sebel. Tapi yodahlah biar aja :"v

Oh ya, saking friendly banget akutuh kalian bisa loh langsung pake bahasa informal atau lebih tepatnya gaul >.< Pokonya buat Orang Baru yang pengen kenalan sama aku apalagi anaknya sama sama K-popers mending langsung bilang ke aku deh. Kan lumayan banget ada temen baru huahahaha :p




-------------------------------------------------------------------------------------------
STATUS 
-------------------------------------------------------------------------------------------


-------------------------------------------------------------------------------------------
BLOG
-------------------------------------------------------------------------------------------

  • Release at September 2016
  • The contain a lot of Tutorials,Diary and Kpop
  • Btemplates. Classic templates
  • Pink area's



-------------------------------------------------------------------------------------------
CONTACT
-------------------------------------------------------------------------------------------




37 Commentator(s):

  1. hai, Kak Tasya, salken juga ya^^
    Iya, aku homeschooling.
    Emailku: seizzaisha@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. gapunyaa.. line atau instagram aja :)

      Delete
    2. hehe, gapapa. kan kita bisa juga kalau mau dikusi di email.
      Kalau aku malah gapunya line tuh.. hihi.. ig punya tapi di komputerku gabisa di buka. aku gapunya hp :)

      Delete
  3. Replies
    1. Nice to meet you too, Izzati... :)

      Delete
  4. kak tasya salken aku agna kunjungi blogku ya nailaagnarahima.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salken juga Agna, siap.. Udah aku follow juga kok^^

      Delete
  5. Hana follow sini! :) Thanks sudi visit blog Hana ^^ btw your blog is soooo cute~ heheh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks so muchhh.. Aniyo, ur blog is so cute too :3 I love it ><

      Delete
  6. tasyaaaa.. perasaan kamu gak pernah posting fotomu sendiri,kenapa?aku kepo. posting dikitlah. hehehe >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Noooo.. Gasuka pasang foto di Internet, takut berbahaya >.< Follow Instagram aja heuheuu

      Delete
    2. ya udah ayo.. kuy follow2an instagram. igku @sfaislm10, follback yap ^_~

      Delete
  7. Kak Tasya HS juga yak? Aku dulu HS juga tapi sekarang sekolah :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Homeschooling nya baru smp ini dek, kalo TK sama SD sekolah biasaa wkwk

      Delete
  8. kakaaa salkenn! aku juga homeschool, and baperan BANGET jugaaa *sok-sokan ngajak tos :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salken juga deekkkkk, sama sama Homeschooling nih! Seru pasti, gampang baper yak? Untj kita sehati :v

      Delete
  9. Ikutan deh.... (Tunjuk comment-comment di atas) Salken!!!! Aku elltsam -cewek paling unyu di dunia :v--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Elltsam! Salam kenal jugaaa^^

      Nonono, Cewe paling unyu, cantik and ketje itu hanya disini. Tasya!

      Delete
  10. Haii Tasya! Salken yaa sama-sama k-popers nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai syasya!! Fandom kamu apa? Excited banget ya sesama kpopers akutu wkwk

      Delete
    2. Aku exo-l tapi membelok ke mana-mana.. wkwk. Btw instagrammu apa? follow2an kuy:v

      Delete
    3. Fandom pertama aku juga exo-l T^T

      Trus jadi Army, trus Wannable, trus Carats :v

      Delete
  11. ehh~ Tasya udah ngeblog dari 2016 tho?? Kok waktu itu kita belum berjodoh yak :v maksudnya belum kenal :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita belum ditakdirkan untuk bersama TT

      #ngacoapril2k18

      Delete
    2. Aku juga ngeblog dari September 2016 lho, tapi kok waktu itu belum kenal Tasya yak?

      Delete
    3. Mungkin kita belum berjodoh ^v^

      Btw aku juga lupa gimana bisa kenal kalian wkwk
      Ntar deh aku inget inget kalo inget :v /?

      Delete
  12. eh~ Tasya maknae liner? Masa sih? Kalau gitu, samaan dong, aku di angkatan sekolah paling muda sendiri ciyus deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyanih wkwk, kadang suka susah menerima kenyataan bahwa aku masih 13 tahun :(
      Jadi ku kadang banyak gabisa ikut kegiatan karena belom cukup umur :"(

      WKWKWKWK

      Delete
  13. Kak Tasya, nama kakak beneran Tasyaaaaaa?

    ReplyDelete
  14. Uwaaa Karat! Jarang loh karate, eh kursus karate emang jarang sih :v seringnya taekwondo, silat, DLL, Kalau aku taekwondo

    ReplyDelete

Feel Free to Leaved Comments here?
Maybe your words can Defines you!~
Language : English, Indonesia, Malaysia

 

THE LAST GALAXY Template by Ipietoon Cute Blog Design