Sunday, December 31, 2017

WHY HOSHI SEVENTEEN

Halo cemuaaa.. Baik aja kan ya, lama (tepatnya 3 hari) gak buka Blog. Banyak banget yang ngadain Pernikahan hari gini, tapi mayan dikit gitu bisa makan gratis *uhukk
Ya aku males (pake benget tambahin Z yaa) mau posting Blog Challenge bikos postingannya itu memberatkan Blog-ku.. Jadi ya males lah, mana tangan gabisa kompromi. Yaudah ya, sesuka aku aja ini postingannya :p 



oke cogan, kenapa kamu ucul?

Oke, jadi sekarang aku putusin nulis alasan aku suka Seventeen dan nge-bias-in Hoshi. 


Sejak?

Sejak kapan ya, yang pasti sudah lama.. Pas pertengahan jadi Kpopers :p /?


Kenapa?

Karena anggota nya ada banyak dan cogan, jadi ya bisa dibilang gonta ganti bias itu bisa. Karena Seventeen mencakup terlalu banyak cogan :v


Kenapa Hoshi?

Aku juga gatau, yang bener tuh yah ini tuh kalo aku sama Hoshi kayanya namanya "De Pawer of Pandangan Pertama" *ciaaaa

Kadang aku juga bingung, kenapa gak Woozi atau bahkan Wonwoo yang fans nya mendunia. Tapi cuma Hoshi yang selalu bikin kecingkrakan di dalem kamar kalo lihat Aegyo nya T^T

Ya pasti beda, Reputasi seorangng Hoshi dan Wonwoo apalagi Woozi. Tapi ya mayan lah, karena Hoshi jarang diingat oleh Orang INA



Tahu darimana Hoshi jarang diingat orang INA?

Karena pas itu, ada salah satu Fanbase Account yang meng-upload perbedaan "WINK" dari Woozi dan Hoshi. Kalo Woozi itu kedipnya cenderung kelihatan cuma kedipan seorang lelaki eaaa.. Tapi kalo Hashi itu unyukk, greget wanna uyel uyel :p
Dan disana pada komentar "Uji kuu" "Ih, Woozi sabar.." dan segala macam tetangganya

Ya, menurut pendapatku sih yang suka Hoshi itu belum sebanyak Mingyu, Woozi, Scoups, Vernon, Joshua, Jeonghan and macam lainnya lah.. Tapi ya tetep aja banyak ye kan?

Jadi intinya kalaupun mereka suka Hoshi tapi pasti ada pemeran utama-nya gitu looh..
Kaya aku suka Jihoon tapi paling suka Daniel and about that


Seberapa tingkat kamu nge-Bias Hoshi?

Aduh aku bingung kenapa ini tangan harus nanya kek gini. Apa ya? Saking sukanya sampe satu laptop dan Hp penuh dengan foto dan Gif Hoshi.

Inspirasi buat nama OS aku,
Iya.. Aku punya Olshop yang alhamdulillah lagi naik daun *uhukk dan itu namanya diambil dari julukan Hoshi sebagai "Mr. Tam Tam". Aslinya  suka yang "Dumble" tapi bingung mau diolah menjadi apa /?

Menggeser Kang Daniel dari poster di kamar. 
Iya, poster Kang Daniel sudah turun tahta yang sekarang berada dalam lemari super ketat di kamar XD

Menimbun spam Wanna One dan BTS yang memenuhi gallery Hp.
Dulu biasanya hobi banget nyimpen foto Spam nya Wanna One yang sejenis dengan Meme and kawan kawannya. Tapi sekarang kalo mau nyari kudu menyelam di ribuan foto didalam hp. Tergantikan dengan foto Hoshi yang lagi Aegyo ih cute gregetttt..




Barang apa yang mau kamu beli yang bersangkutan dengan Hoshi?

Kalo ini banyak XD, ada Sticker, Handbanner, Boneka, Unonficial lightstick, Season Greeting, Album dalam bentuk Photobook Hoshi, Theme Line Hoshi. udah itu aja


Barang apa yang mau kamu beli bersangkutan dengan SEVENTEEN ?

Cuma album Teen Age yang White vers karena aku baru punya yang Rose Serenity. Jadi pengen punya dua gitulooh buat koleksi :v


Lagu Favorit kamu?

Just Clap karena diputar berkali kali setiap hari gapernah bosen :"


Harapan kamu buat Seventeen.

Ya tentu doain yang terbaik buat mereka. Makin muda jangan tambah tua, kalo Comeback albumnya jangan mahal mahal kan kasian dompet aku TvT, Makin go Internasional, Collab bareng orang besar, makin Gesrek ahayy.. Udah lah,





Respect dari kalian / Respect from you to me about this post :
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       


Sekian, Assalamualaikum..


0 Commentator(s):

Post a Comment

Hereee u can leaving some Critics or Comments^^
Please be Nice, no Harsh word and mature content yea!
Thankyou~

 

slubberdegullions Template by Ipietoon Cute Blog Design