Sunday, December 17, 2017

HOSHI SEVENTEEN


Annyeong! Tasya back again~ Comeback dengan membawa biodata Kwon Soon Young yang paling emesh ama ucull se-Seventeen menurutku.. Bias pertama di cepentin. Lov yu Hoshiii~~~ btw, Comeback ini gak ada Album nya looh ><




Kwon Soon Young, yang lebih dikenal sebagai Hoshi, merupakan pemimpin dari Unit Penampilan dan seorang mesin tari sejati. Dia memenangkan sebuah kompetisi menari pada tahun 2013 silam, yang membuatnya menjadi bagian dari SEVENTEEN dengan posisi pertama.
Nama panggungnya adalah Hoshi dengan beberapa alasan – dia lulusan dari sastra Jepang sewaktu SMA dan berbicara bahasa Jepang dengan sangat bagus, dan karena kata “hoshi” adalah kata dalam Jepang yang berarti “bintang”, hal itu berarti untuk membuat dia bersinar terang dan menjadi seorang bintang besar.
Hoshi mempunyai pengalaman dalam bidang seni alat, tapi dalam SEVENTEEN, dia dikenal sebagai Mesin Tari yang membuat keseluruhan koreografi untuk grup.

Profil

Nama Asli: Kwon Soon-young
Nama Panggilan: Hoshi (Bintang di bahasa Jepang)
Nama Cina: 權順榮(quán shùn róng)
Tanggal Lahir: 15 Juni 1996
Tempat Lahir: Namyangji, Gyeonggi-do, Korea Selatan
Zodiak Sign: Gemini
Tinggi Badan: 177cm
Berat Badan: 60kg
Golongan darah: B
Label: Petis Entertainment

SNS Akun



Akun Twitter: @pledis_17
Halaman URL Facebook: seventeennews
Akun Instagram: @saythename_17
Akun Instagram Fans: @seventeenhoshi
Akun Weibo: PLEDIS_17

Masa Kanak-Kanak

Ketika masih kecil, Hoshi adalah anak yang sangat pemalu dan seorang murid yang baik; dia tidak pernah memiliki seorang pacar karena ibunya menasehatinya untuk tidak berkencan sampai masuk kuliah.
Hoshi merupakan anak yang tumbuh dengan normal, dia memiliki banyak teman dan suka menjahili teman-teman yang lainnya. Lalu, dia mencoba menari dan mencoba benar-benar menikmati berada di depan yang lainnya dan menunjukkan penampilannya.
Sebelum memulai menari, Hoshi dilatih taekwondo yang mana dia mendapatkan sabuk hitam; dia merupakan pemenang dalam beberapa kompetisi. Taekwondo mengingatkannya tentang menari dan sebaliknya, itulah kenapa dia menjadi tertarik dengan menari.
Keahlian khususnya segera menjadi disiplin dan membuat koreografi, dan saat SMA, dia bahkan membuat klub menarinya sendiri dan mengikuti banyak kompetisi.
Bakatnya ini menjadi berguna ketika dia mengikuti sebuah kompetisi menari tingkat daerah, memenangkannya, dan membuatnya masuk ke Pledis Entertainment, dimana dia dilatih selama 4 tahun sebelum menjadi bagian dari SEVENTEEN.

Pendidikan

Hoshi bersekolah di SMA Maseok, Seoul, Korea Selatan. Di sekolah, dia mengambil jurusan sastra Jepang, dan lulus pada tahun 2013. Dia juga belajar bahasa Jepang di SMA Maseok, dan dia cukup fasih berbahasa Jepang juga.
Dia masuk Pledis Entertainment untuk pelatihan pada 2012, dan dia telah dilatih sampai debut SEVENTEEN, selama kurang lebih 4 tahun.

Keluarga

Keluarga Hoshi terdiri atas kedua orang tuanya dan seorang kakak perempuan.
Tidak ada banyak informasi tentang mereka secara online, tapi Hoshi berbicara tentang ibunya baru-baru ini, dan bagaimana ibunya membantunya menempuh sekolah dengan memberikan dorongan padanya dan membangunkannya setiap pagi, karena dia sangat sulit bangun pagi.

Karir & Bio


Hoshi, juga dikenal sebagai Mesin Tari, merupakan pemimpin dari Unit Penampilan SEVENTEEN.
Hoshi tumbuh di Korea Selatan dan bersekolah di SMA yang berada di Seoul, dimana dia mengambil jurusan sastra Jepang; dia juga belajar bahasa Jepang disana dan berbicara bahasa Jepang dengan sangat fasih.
Hoshi dikenal sebagai Mr. Dumbbell diantara anggota SEVENTEEN dan teman-temannya yang lain, karena seringnya dia latihan, dan juga fitness fisiknya.
Dia berlatih taekwondo selama 7 tahun dan dia memiliki sabuk hitam; taekwondo menuntunnya ke tari, yang mengingatkannya banyak tentang kedisiplinan.
Dia mengikuti kompetisi tingkat SMA dimana dia menang, dan itulah bagaimana dia bisa direkrut oleh Pledis Entertainment.
Dia merupakan koreografer utama dalam grup, sebagian besar koregrafi dari SEVENTEEN dibuat oleh Hoshi sendiri.
Tidak hanya itu, anggota yang lainpun iri dengan kemampuan menarinya, tapi mereka menunjuk Hoshi sebagai anggota dengan banyak keimutan, dan juga anggota yang paling bekerja keras.
Inspirasi dan artis yang menjadi panutannya adalah koreografer Keone Madrid, yang mana Hoshi mengatakan bahwa dia benar-benar menginspirasi, bergaya dan disiplin; Hoshi mengatakan sangat ingin menjadi dia.
Salah satu keanehan Hoshi tapi hobi yang lucu adalah mengambil foto-foto anggota SEVENTEEN yang bergaya canggung dan dengan ekspresi wajah yang aneh; sementara dia mengatakan bahwa DK adalah sebagian besar dari foto-foto itu, namun dia sering menghapus foto-foto tersebut untuk berjaga-jaga jikalau dia kehilangan hp nya.
S.Coups mengatakan bahwa jika dia bukan pemimpin dalam grup, Hoshi malahan yang akan menjadi pemimpinnya.
Pekerjaan: Penari
Dikenalkan di Pledis Entertainment: 2015
Posisi di SEVENTEEN: pemimpin dari unit penampilan
Tahun keaktifan: 2015-sekarang.
Status: sendiri

Acara TV

Big Debut Plan (2015)
One Fine Day (2016)

Discografi

“Seventeen carat” (2015)
“Boys Be” (2015)
“Love&Letter” (2016)

Penghargaan

Golden Disk Award: Rookies of the year (2015)

Aset


Dia memiliki sebuah perkiraan aset sekitar $2.5juta sejak dia menjadi artis.

Pacar

Hoshi tidak mempunyai pengalaman apapun dalam berkencan, dan dia mengatakan bahwa hal itu karena ibunya menasehatinya untuk tidak berkencan sampai dia masuk universitas.
Tapi Hoshi berbicara tentang seorang tipe gadis ideal, dan dia ingin bertemu seseorang yang manis seperti madu dan seseorang yang menyukainya karena siapa Hoshi sebenarnya; harapan terbesarnya adalah dia dapat memberikan pacarnya nanti cokelat dan mendapatkan sebuah pelukan dan sebuah ciuman sebagai timbal baliknya.
Hoshi memiliki harapan-harapan yang sangat lucu dan lugu, yang menunjukkan kurang berpengalamannya dia dengan gadis-gadis; kita berharap Hoshi mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan cintanya dan menemukan seseorang yang luar biasa!

Hal-hal Favorit


Makanan: Makanan-makanan Jepang
Lagu: Seventeen Carat
Warna: Hitam dan Putih
Musik: R&B
Panutan: Keone Madrid
Kepribadian: penuh kasih sayang, pekerja keras
Hobi: mengambil foto-foto lucu personil SEVENTEEN yang lain
Olahraga: Tae Kwon Do
Jurusan Sekolah: Sastra Jepang
Minuman: Kopi
Artis: Beyonce dan Omarion
Grup: SHINee
Aliran: Hip hop dan R&B

Fakta-fakta Menarik

1. Dia adalah pembuat banyak koreografi untuk video-video SEVENTEEN.
2. Dia memiliki seorang kakak perempuan.
3. Dia dikenal sebagai penari dalam grup.
4. Nama panggilannya adalah Mr. Dumbbell.
5. Dia mengatakan bahwa ketika dia masih menjadi anak didik, dia memiliki masa-masa yang sulit untuk berbicara dengan teman-teman dan keluarganya karena mereka bertanya kepadanya ketika dia akan debut dan dia tidak dapat menjawabnya.
6. Dia merupakan penggemar SHINee.
7. Dia berteman dengan Hoon dari grup lelaki U-KISS.
8. Dia, Seung Kwan dan DK disebut sebagai “Barisan Anjing Pemburu” atau dipanggil dengan “Trio Lelucon”.
9. Dia tidak menyukai pisang.
10. Dia dan Joshua pergi ke premiere resmi dari “The Lego Movie” pada tahun 2014.
11. Dia memiliki sabuk hitam di taekwondo.
12. Dia mempunyai paling banyak keimutan, menurut anggota yang lain.
13. S.Coups memilih Hoshi sebagai pemimpin kedua dalam grup.
14. Dia dulu menggunakan behel.
15. Dia fasih berbahasa Jepang.
16. Dia dapat berbicara dasar-dasar bahasa Mandirin.
17. Dikenal sebagai anggota yang menarik dalam grup.
18. Dikenal sebagai seorang penari.
19. Nama kumpulan penggemarnya adalah carat.
20. Nama panggilannya adalah 10 lewat 10 karena bentuk matanya.
21. Dia dilatih selama 4 tahun sebelum debut.
22. Dia merupakan seorang pria yang bekerja keras.
23. Nama panggungnya berasal dari bahasa Jepang.
24. Dia berbahasa Jepang dengan fasih.
25. Dia menyukai makanan Jepang.
26. Dia yang mengurusi penampilan dan tarian untuk grup.



Gambar terkait
Sumber : Here


2 Commentator(s):

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

a nefelibata's Template by Ipietoon Cute Blog Design