Saturday, December 23, 2017

[ BLOG CHALLENGE ] Day 3 : Your Favorite Quote





Annyeong everybody! Tasya back, masih melanjutkan Blog Challenge nya yahh.. Karena lagi males nulis banyak banyak jadi langsung aja lah ya, lagi gak mood tapi mood sih padahal /? Ah yaudalah, yuk! 




YOUR FAVORITE QUOTE


Nah kan, males banget kalo kaya gini.. Serem tahu gak sih aku lihat qoutes, kaya lihat mukanya Kim Jaehwan *miyane. Wahhh.. Padahal lagi gak mood nulis tapi kok gini sehhh? Ah, setres akutu.. Credit ke Google untuk semua gambar dibawah ~



Jangan percaya kebohongan yang bukan kebenaran -Baekhyun EXO

Hasil gambar untuk quotes berbahasa inggris

Hasil gambar untuk quotes berbahasa inggris


Hasil gambar untuk quotes berbahasa inggris

Hasil gambar untuk quotes berbahasa inggris

Hasil gambar untuk quotes berbahasa inggris

Itu aku pilih karena aku suka kata katanya, karena nyarinya mendadak juga -v-

9 Commentator(s):

Hereee u can leaving some Critics or Comments^^
Please be Nice, no Harsh word and mature content yea!
Thankyou~

 

THE LAST GALAXY Template by Ipietoon Cute Blog Design