Saturday, December 2, 2017

REASON WHY WANNA ONE + MENFESS


Sebenernya lagi gak ada niatan buat nulis apa gitu.. Lain kata~ gak ada rencana mau tulis apa. kebetulan lagi Blogwalking ke Blog si Kakak Syantekk, Kak Lianty yang gak mau ngalah sama aku gegara Min Yoongi yang super duper Swag dan Saia Sayangi~

Baca post yang The reason why i love Suga. Udah komentar kok, tapi kali ini saia mau ikut-ikutan sajah sebagai Army yang baek.. Tapi, bukan BTS yang mau aku bicarakan /?/ Tapi Wanna One. Hehehe, klo BTS itu selain Suga adalah Jungkook. Dia mahhh, seemua orang pasti tau kenapa dia Golden Maknae :" Kalo aku posting Suga ntar ada War diantara saya dan kak Lianty yang syantekk.. Jadi, Wanna One saja yahh- kebetulan saia Multi Fandom jugaa (-v-)




WHY ?


Pertama. Mereka itu Ganteng - ganteng :v (berasa lihat komunitas cogan di Pledis)

Kedua. Multi Talented
Ketiga. Lagunya bagus
Keempat. Albumnya murah dan bagus /?/ Maksudnya kalo sama Skool luv affair (BTS) itu harganya jauh beda :"
Kelima. Kasihan karena lihat perjuangan mereka Produce 101 (yang Wannable pasti tahu. NANGIS)

WHO?


Pertama. Kang Daniel

Kedua. Park Jihoon
Ketiga. Bae Jinyoung
Keempat. Lee Daehwi
Kelima. Lai Guanlin

Keenam. Ong Seongwoo



BECAUSE?



Pertama. Manly, B-boying


Kedua. Wink Boy,Si cowok Aegyo Cute. kalo di panggung Manly nyaaaa (~^V^~~)


Ketiga. Mukanya Cute. Baik. Uhhh.. Deep boy :" /?/


Keempat. Suaranya lembut. Maknae yang gesrek (menurutku) Lucu and Bikin baper sukanya kalo lagi sama Jinyoung :v


Kelima. Gulliver Maknae. Berasa lihat cermin kalo sama dia *ditabok wannable Pemalu. Suaranya bikin meledak ledak ~^_^~


Keenam. Bukan Special. Sering ngakak aja lihat kelakuannya, Umur 23 tahun kelakuan 3 tahun



WHEN?


1 bulan sebelum mereka Debut saya sudah menyukainya. Bahkan semenjak mereka masih di Produce 101 (~~^v^~~)



MENFESS FROM WANNABLES FROM WANNA ONE



Sebelumnya, Saya selaku Wannable yang suka menistakan Wanna One. Saya ingin meminta maaf jika sikap saya sebagai Wannable ke Fandom lain tidak semulus paha Daniel di Open up. Maafkan saya belum bisa membuat fandom lain merasa nyaman dikarenakan adanya Wanna One. Maafkan kita (Wannables) **bagi yang tidak menyukai Wanna One** Jika kita mengganggu Hidup kalian dan membuat kalian Jengkel. Kami mohon maaf (Dari Wannables from Wanna One) kita masih belum bisa menaikkan harga diri kalian didepan Fandom lain. Yang kita tahu, kalian sudah berusaha dan kalian mencapai pencapaian dan penampilan terbaik. Kita semua (Wannables) Bangga dengan Wanna One. Terima kasih atas penampilannya dan kemenangan 3X di Mama 2017 di Hongkong dan Jepang DLL. Semuanya, (dari Tasya untuk Wannables) Terimakasih atas Support nya buat Wanna One. yang masih nyempetin nge-Vote Wanna One. (saya nge-Vote BTS soalnya. Karena BTS bersaing dengan EXO dan Wanna One ketinggalan banyak **maafkan saia Wannables  T_T ) Terima Kasih sudah hadir di dunia ini sebagai Cogan Korea yang punya banyak fans :)) Bersyukurlah kalian mempunyai Tasya yang selalu menistakan kalian dimanapun ia berada ~^v^~





Semoga bisa menjelaskan kepada kalian kenapa saya sangat Lope Lope dengan Wanna One ^^

Dan semoga kalian bisa membantu saya untuk mengurangi sifat "Sok Tinggi" yang menyebabkan saya sering menistakan Bias. 



Best Regards from Wannable and Army ~

~Saranghae❤

4 Commentator(s):

  1. Replies
    1. Hahaha, hope you know that they is Mine :>)

      Delete
  2. Syanteeekkkk... eaaaa... wkwkwkwk... yang bilang gak kalah SYANTEKKKK kok :* :*

    ReplyDelete

Hereee u can leaving some Critics or Comments^^
Please be Nice, no Harsh word and mature content yea!
Thankyou~

 

slubberdegullions Template by Ipietoon Cute Blog Design