Thursday, December 14, 2017

WISHLIST AND DREAM ON 2018 [ REVISI ]

Hasil gambar untuk 2018

Annyeong!

Hari ini aku mau posting tentang Impianku di Tahun 2018. Sebenarnya tujuannya apasih? Biar aku itu punya pandangan dan tujuan lah. Gak kayak tahun ini, wkwkwk..



PENTING GAK SIH ?

Nah, kalo tanya soal itu.. Aku gak bisa jawab, karena tergantung personal nya sendiri.
Kalo buat aku sih penting, kata ayah itu semisal "Mind Map" cuma bedanya itu Peta Pikiran



BUAT APA?

Nah, kalo ini kegunaannya biar kita itu sudah punya Pandangan kita mau :
  • Mau ngapain aja 
  • Mau Jadi apa 
  • Mau bikin Project apa


GIMANA?

Kalo ini, karena Digital.. Aku pake yang ada aja, okai.. Pokonya udah ngerti kan yang dimaksud oleh bocah ini?


MY  DREAM IN 2018

Pertama. Mau banggain orang tua

Second. Mau nabung biar bisa beli persiapan wanna one bubar

Third. Mau menyiapkan mental di Bulan Januari

Keempat. Sudah berhasil mencapai mimpiku di tahun 2017

Fifth. Bisa inget nama Bulan dan Tanggal dimana Idola-ku lahir

keenam. Punya uang banyak

Ketujuh. Punya banyak ide buat nulis FF yang aneh

Eight. Tambah tinggi

Ninth. Mahir bahasa korea, walaupun udah lumayan sih *modeon


Ten. Alhamdulillah makin waras, gak banyak tingkah XD

And the Last, I want what i want is Reached, Amiin



HARAPAN FOR MY KPOP WORLD

Number One. Aku mau bulan Januari dan Desember HILANG !

Number Two. Aku mau Shownu jadi makin ganteng

Number Three. Aku mau Hoshi makin Unyuk and Cutee ><

Number Four. Aku mau Wanna One gak jadi bubar

Number Five. Aku mau DI NOTICE BIAS

Number Six. Aku mau ketemu Jungkook ama Suga

Number Seven. Aku mau menunggu kelanjutan Mixnine

Number Eight. Aku mau semua Impianku terkabulkan, Amiin



>>Barang<<

1. ALBUM

> Seventeen Teen Age
> Mencari BTS YNWA yang nyasar ><
> BTS Skool Luv Affair
> Monsta - X The Code
> Wanna One TO BE ONE Pink ver.

2. Others

> Sorry, its my secret XD
> Sorry, its Close now!

Gambar terkait





14 Commentator(s):

  1. Semoga berjaya capai semua impian yang diingini.

    ReplyDelete
  2. may u'll have a great year ahead

    ReplyDelete
  3. Semoga semua tercapai tasya.. amiin :)) btw harapan yg number four : wanna one gak jadi bubar. hehehe aku sependapat,sayang klo bubar. multitalent semua sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak boleh! Kan sayang kalo grup udah bagus gitu eh bubar :(

      Delete
  4. Pokoknya... Kakak doain yg terbaik buat Tasya ^_< semoga impian Tasya di tahun 2018 tercapai yah ^_<

    ReplyDelete
  5. aamiin... Fia dukung yaaa... wishlistnya banyak banget >.<
    semangat Tasyaa~~

    ReplyDelete

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design