Sunday, April 22, 2018

[ H-2 ] Avengers: Infinity War Synopsis


Hai guys! Kini sudah memulai postingan teratur karena sekarang aku sedang di rumah gak ngapa ngapain jadi aku boring :))))) Hari ini itu aku excited banget karena apa? Karena serial Film Avengers -Infinity War akan segera tayang di Bioskop tanggal 25 besok :> So me menyambut H-2 datangnya a.k.a rilisnya film itu di Bioskop. Ai akan berusaha rangkum dan rewrite naskah tentang Sinopsis dan berbagai artikel yang mencakup atau bisa dikatakan bersangkutan dengan Judul Film kali ini dan akan dicampur menjadi satu dengan tehnik copas rewrite lalu disajikan dengan gaya anak jalanan. Entah kenapa saya ngaco sekali hari ini, oke sekian terima Hwang Hyunjin Stray Kids ,Tq.





Jujur ya guys, aku lebih minat ke film film action barat gini banding Drama Korea :v Tapi tetap saja Korea menduduki tempat nomor satu di hatyku unch

#Ya allah ampuni saya

Oke back to the Topic :^




Sip aku yakin kalian semua pasti tahu film ini :) Yap, film ini adalah AVENGERS: INFINITY WAR yang masih dibintangi oleh seluruh bintang populer mereka (termasuk juga GUARDIANS OF THE GALAXY) sekaligus untuk sebagai kesimpulan dari apa yang kita tonton selama ini dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Jadi kalau mengikuti dan memahami semua film Avengers dan GUARDIANS OF THE GALAXY, bakal tahu inti dari INFINITY WAR.
Lalu apa yang akan dihadapi oleh para Avengers dan pelindung Galaxy? Mereka akan melawan the mad titan bernama Thanos. Menurut sutradara Joe Russo kepada Empire Magazine, Thanos adalah penjahat paling kejam dalam sejarah MCU. Ia merupakan penguasa lalim yang menyerang bumi dengan tujuan mengumpulkan keenam infinity stones. Dalam trailer kedua yang dirilis Marvel pada Jumat (16/7/2018), Gamora membuka cuplikan trailer dengan mendeskripsikan misi kejam dari Thanos.

"Sepanjang waktu saya mengenalnya, dia hanya punya satu tujuan: menyapu setengah alam semesta. Jika dia mendapatkan semua Batu Infinity, dia bisa melakukannya dengan jepretan jarinya," kata Gamora.



Dalam film ini, Marvel Cinematic Universe menampilkan Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor yang berjuang dalam melawan Thanos. Dalam sinopsis Infinity War, para Avenger diperingatkan akan kehancuran yang akan ditimbulkan Thanos.

Infinity War akan menggabungkan bintang Marvel Cinematic Universe senior seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson dengan pendatang baru, termasuk bintang Spider-Man: Homecoming's Tom Holland, dan Thor: Ragnarok Tessa ThompsonThe Guardians of the Galaxy, yang dipimpin oleh Chris Pratt's Star-Lord, juga akan berkumpul dengan Avenger.



"Thanos lebih kuat dari Hulk. Dia adalah kekuatan alam. Dia punya kebijaksanaan spiritual melebihi karakter lainnya. Dia adalah penakluk banyak dunia. Dia tidak punya kelemahan yang membuatnya sangat mengancam," jelas Joe Russo.

Thanos berambisi untuk menghancurkan separuh kehidupan di jagad raya. Apa yang diinginkan oleh Thanos ini disebut dengan Dark Order. Untuk memudahkan ambisinya ini, dia ingin mendapatkan keenam Infinity Stone yang keberadaannya tersebar di seluruh jagad raya. Infinity Stone disebut-sebut punya kekuatan tertinggi. Keenam batu ini bisa membuat pemiliknya mengendalikan kehidupan, ruang, waktu dan segalanya.


Thanos dan ambisinya mengumpulkan keenam Infinity Stone © Marvel
Demi mengalahkan Thanos (yang diperankan Josh Brolin), para Avengers akan mengorbankan apa saja demi mencegah sang villain untuk mendapatkan keinginannya. Dari sinilah banyak yang menduga kalau bakal ada Avengers yang harus meninggal gara-gara melawan Thanos.
Marvel baru saja merilis lima poster AVENGERS: INFINITY WAR dan membagi Avengers dalam beberapa unit seperti yang terlihat dalam trailernya. Poster itu juga punya background berbeda, sesuai dengan warna Infinity Stone. Menurut SegmentNext, poster itu bisa juga memperlihatkan di mana para Avengers dan Guardians of the Galaxy saat melawan Thanos.

  • Poster pertama ada Iron Man, Doctor Strange, Wong (Beneditc Wong) dan Spider-Man (Tom Holland). Keempatnya akan siap menghadang Thanos di New York City. Poster ini punya background merah, seperti warna Reality Stone.

  • Poster kedua berwarna biru, seperti Space Stone. Di poster ini ada Steve Rogers sang Captain America (Chris Evans), Bucky alias Winter Soldier (Sebastian Stan), kemudian duo dari GUARDIANS OF THE GALAXY yaitu Nebula (Karen Gillan) dan Mantis (Pom Klementieff) serta Shuri (Letitia Wright) dari film BLACK PANTHER. Mereka semua melawan Thanos di Wakanda.

  • Yang juga berjuang melawan Thanos di Wakanda adalah Black Widow (Scarlett Johansson), sang Black Panther, Okoye (Danai Gurira) dan Hulk (Mark Ruffalo). Poster mereka berwarna hijau seperti Time Stone. 

  • Poster kuning untuk Mind Stone tentu saja menghadirkan Vision yang menyimpan batu ini di kepalanya, Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), War Machine (Don Cheadle). Mereka semua bersama-sama melindungi Mind Stone dari tangan Thanos.

  • Terakhir ada poster ungu, sesuai warna Power Stone. Di poster ini ada Thor, Star Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Groot (Vin Diesel), Rocket Racoon (Bradley Cooper) dan Drax (Dave Bautista). Mereka akan berjuang di luar angkasa setelah Argardians diserang oleh Thanos.

Satu-satunya yang tidak punya poster adalah Soul Stone yang masih belum diketahui keberadaannya hingga kini.  ( Teka Teki Tersembunyi gaise :v )

Oh ya, Pahlawan terbaru Marvel Studios, Black Panther, yang diperankan oleh Chadwick Boseman akan tampil dalam film ke-19 dari Marvel ini. Pada trailer kedua, Black Panther tampil menonjol. Black Panther menjadi salah satu film Marvel yang cukup berbeda dari seri Marvel sebelumnya. Hampir 90 persen film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kulit hitam. 

Film yang merupakan proyek Marvel pertama yang disutradarai oleh seorang Afrika-Amerika, memecahkan rekor pada akhir pekan pembukaan di box office dan telah menghasilkan lebih dari 1,1 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Namun tampaknya Marvel tak hanya ingin mengulang keberhasilan melalui Black Panther, dikutip dari CNNAvengers: Infinity War dinilai akan menjadi salah satu film terbesar yang pernah diproduksi Marvel.


Superhero yang akan menghentikan Thanos di Avengers: Infinity War :

  • Star Lord
  • Iron Man
  • Doctor Strange
  • Thor
  • Ant Man
  • Gamora
  • Hulk
+ yang akan hadir
  • Black Panther
  • Black Widow
  • Captain America
  • Hawkeye
  • Scarlet Witch
  • The Vision
  • Dll....

Oke guys sekian ya, Have a Nice Day!

Beberapa cuplikan diambil dari sini dan sini

18 Commentator(s):

  1. tbh, sebenarnya daku belum pernah nonton Avengers ;-(
    Tapi aku udah kenal Avengers sih, kata kakak fia juga seru. Jadi kepingin nonton...
    (maapkan saya yang ketinggalan jaman, ketinggalan nonton film :-d )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sante aja Aishaaaa, emang harus ditonton dari awal biar ngerti semuanya wkwk

      Delete
  2. hai ain datang singgah sini dan follow awak. salam perkenalan :)
    sincerely , farahain zfa

    ReplyDelete
  3. captain america ganteng aslinya :v sayangnya ditutup mukanya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woyajelas dong, apalagi Thor rambutnya udah gak gondrong lagi :v #spoiler

      Delete
    2. eh masa sih? #Kudet pengen sih nonton cman uangkuh T_T

      Delete
  4. Haduhhh pengen nonton tapi ga ada waktu + duitnya kaga ada lol
    Terpaksa menunggu kalo udah ada filmnya di Lk(sensor) :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ini ini kaum penunggu bajakan :"P
      No duit no nonton yak? wkwkwk

      Delete
  5. Replies
    1. Next time maybe :")
      As long as you can to watch them :)

      Delete
  6. Hai. Numpang lewat. Aku cuma mau ngasih tau kalau aku suaminya Lalisa. tengku.

    #Hyunjin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya istrinya Hyunjin hanya Tasya seorang :)
      Terimakasih klarifikasinya,

      Terima Hunjin rl

      Delete
  7. hal yang paling ingin daku tanyakan, apakah itu berarti semua yang terlibat melawan Thanos adalah bagian dari Avangers? Termasuk the 16 years old Spidey (maapin w yang suka menyebut spiderman 'Tom Holland' dengan sebutan itu wqwq)

    btw, avanger kesukaanku itu Stephen Strange alias Dr. Strange, kalo kamu (kepo banget w maapin)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha santai aja kok wkwk

      Iya ada spider man disana, untuk avengers setahuku muncul semua. namun disitu avengers sudah bubar ( lihat di Captain America Civil War ) kamu udah nonton? aku tadinya mau spoiler tapi takut belom nonton wkwk.

      Avengers ya yang bener hehe, aku suka Steve Rogers atau Captain America hehe

      Delete
    2. By the way makasih udah dibenerin typonya. Pas aku komen ini aku baru nonton Dr. Strange dan Homecoming. Kalau sekarang aku udah nonton semua filmnya MCU haha. Thanks to you, yang udah mengenalkanku pada The Avengers.

      Delete

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design