Sunday, November 26, 2017

SENSITIF & CATATAN

Loha-Loha..
Jeojang ~ Park Jihoon

Gegara Mood tiba tibe berubah jadi Jengkel + Ngakak liat sesuatu. Jadi pengen kasih pengalaman aja gitu >_< Btw, makasih Dek Fathya Udah ngerubah mood aku yang lagi Jengkel. Ah udahlah, pengalaman apa coba? 

cr foto : kak Haera


Jadi pertama tama aku disini mau jelasin dulu kalo aku itu Sensitif. [Umur dan kelas tidak aku sebutkan. Karena aku diluar dugaan XD ] Aku tulis ini karena pengen meluapkan amarahku ke orang yang aku benci. 

Di kehidupan Realita, kita kadang tidak bisa melakukan apa apa jika bersalah. Intinya, kita terjerat harga diri dengan orang yang kita kenal maupun tak kita kenal.

Berbeda dengan Dunia Sosmed yang dimanapun bisa punya Fake Person sebagai tipuan. Aku tipe apa? Engga, aku tetep aktif dimanapun. Tapi tak pernah mengumbar Identitas asli. 
Karena apa? Aku belum tahu orang di Sosmed kayak gimana. Mereka ngapain juga aku gak tahu.

Hari ini aku tulis ini di Blog karena aku sedang bermasalah dengan beberapa orang di kehidupan Realita. Aku Jengkel, dan makin naik ketika buka Blog ini.

Semua orang merendahkan yang aku suka. Emang ada masalah? Bukan cuma aku yang menyukai yang kusukai. Jadi, jangan gertak alone. Iya, dia gasengaja aku tahu! Tapi gak gitu caranya. Kan aku udah bilang kalo aku Sensitif. 

Yang mau benci aku atau marah sama aku silahkan.
Aku gak melarang.

Oh ya, Aku gak suka ngelihat orang Merendahkan. [curcol]  Apapun. Yang Kusuka dan yang gak Kusuka.

Jadi, kalo ada kejadian lagi. Aku gak akan maafin siapapun itu orangnya.

[Kasar? Iya.. Mana ada orang SEBEL + JENGKEL berbaik hati dan lembut? ]

Jadi tolong, jangan pernah merendahkan siapapun. Aku juga berusaha menghormati orang yang suka dengan yang gak kusuka [amburadul] 

Faktaku : Homeschooler, Perempuan [Umur,dan TTL tidak pernah ditulis] Foto? Pernah, tapi itu masuk ke mesin editan :)

HORMATI YA! KITA SESAMA MANUSIA TAPI BERBEDA. GAK ADA YANG SAMA. JANGAN SAMAKAN AKU DENGAN KAMU. KARENA AKU BEDA!

Yang merasa tolong diperbaiki. Gasuka? Hapus dan gak usah kesini lagi !


2 Commentator(s):

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design