Wednesday, November 8, 2017

#edisi tasya bijak ~galau wanna one

Loha..

Ini sekadar curhatan aja yaa.. Maaf kalo bikin gak nyaman, sebelumnya aku minta maaf :)


Ceritanya tentang Fanmeet Wanna One yaa


Tadi malem, aku nonton Wannaone Go tapi yang cut nya. Pertama aku biasa aja, toh juga udah ditonton berkali kali. Dan aku juga gak mikir apa apa. Sampai Suatu saat aku ngelihat mereka, terus karena aku putar autoplay mereka mutar lagu Wanna one Someday yang ber-subtitle bahasa indo. Dan disana aku udah berkaca kaca (?) gak jelas emang dan selama lagu ini diputar, aku nangis. Sempurna nangis, dan disitulah SLOGAN sebenarnya aku keluar.

Bahwa "Mereka yang bakal nemuin aku, Bukan aku yang dateng ke mereka" Aku tahu ini berlebihan tapi, inilah aku.. Dan aku bangga dengan diriku walaupun banyak kekurangan yang aku miliki. Aku cuma menyesali kenapa aku kpopers? Pernah suatu saat aku tanya ke diriku sendiri. "kenapa kamu kpopers? kalo kamu bukan kpopers kamu bisa gunain uangmu buat ke luar negeri sendiri"

Dan setelah dengerin lagunya Kim Samuel-SIXTEEN disitu aku merasa, orang luar negeri juga bisa terkenal di negeri orang. Tapi, aku ke luar negeri bukan jadi penyanyi tapi jadi orang yang mengubah negara. Berlebihan, aku tahu. Tapi setidaknya biarin aku bermimpi setinggi mungkin. karena aku percaya allah akan bantu hambanya kok.

 Dan aku cuma bisa berpikir positif, berusaha untuk menerima semua apa adanya. "Gegara wannaone aku jadi gini!" pernah aku sebel banget, mereka gak seharusnya kesini. Harusnya mereka tahu kalo yang gak nonton itu banyak. Tapi ya,, sudahlah.. Mereka cuma menjalankan tugas mereka sebagai artis dan penyanyi dan aku gabisa ngelarang mereka. Aku juga bukan siapa siapa mereka. Dan disitu, aku mutusin kalo gue stay di BTS aja. Jadi pas mereka bubar, gaada lagi Tangis /*adakayaknya/ lagi. Dan aku mulai dengerin lagu BTS yang keluar pas pertamakali suka BTS. "DOPE and FIRE"



WANNA ONE SOMEDAY



KIM SAMUEL ~ SIXTEEN



BTS ~ FIRE



BTS ~ DOPE


0 Commentator(s):

Post a Comment

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

a nefelibata's Template by Ipietoon Cute Blog Design