Tuesday, October 10, 2017

SCREENSHOOT PALING MUDAH DI GOOGLE -versi aku



Annyeong!

Hari ini aku lagi sibuk. Sibuk apa sih? Bukan sibuk yang hqq tapi sibuk download drama *Tuinggg
Hahaha, wajar lah.. untuk persiapan Ujian Bahasa Korea kan butuh Usaha *carialasan
hehehe, Hari ini pas tadi aku masih sibuk men-Translite kosakata, aku dapet tutorial [baca judul]. tapi aku gak tahu sih kalian udah tahu atau belum. Tapi menurut aku ini lebih mudah dan praktis daripada tutorial Screenshoot yg udah pernah aku post. 



CARA 1

  • Kalian masuk ke laman tempat kalian mau ScreenShoot 
{ pastikan laman itu tidak disabled right click yahh }
  • Klik kanan dan cari tulisan " buat tangkapan layar "
  • Nanti hasilnya akan seperti dibawah ini
  • Kalian hanya perlu menarik garis di tempat yg mau kalian screenshoot
  • Lalu klik gambar anak panah turun 
  • Gambar kalian sudah di save, buka download dan lihat..
  •  Tadaaa...
 

Note : Kalian bisa saja klik UNDUH tetapi prosesnya akan lebih lama dan rumit :)
Repost? Credit namaku dan Link blog ku :)











0 Commentator(s):

Post a Comment

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design