Monday, October 9, 2017

COMEBACK WANNA ONE ON NEVEMBER NEXT !

Hallo Hallo !

Hari ini aku lagi nyari suasana, karna..... karna ntar sore aku lagi ada ujian Bahasa Korea T_T
Kan Deg-Deg an, Pengen post di Blog. Tapi bawaannya kok Kpop yah? Maklum lah, Kepikiran nya lagi Bahasa Korea :v Ini tentang Bias aku dan [setahuku] mbak mia, tapi gatau juga sih kalo yang laen..




Boyband hasil bentukan dari kompetisi pencarian bakat Korea, Produce 101 Season 2 (2017), kembali memberikan kejutan bagi fans-nya. Boyband pelantun lagu Energetic ini akan comeback merilis repackaged album di bulan November.

Di tanggal 13 September 2017, agensi yang menaungi boyband yang beranggotakan 11 personel, YMC Entertainment, menyatakan pengumuman comeback Wanna One.

"Saat ini Wanna One sedang mengerjakan album terbaru mereka yang nantinya akan rilis di minggu ke-3 bulan November. Album ini merupakan repackaged album," jelas YMC Entertainment.

Repackaged album dari album debut mereka, yaitu 1x1=1 (To Be One), ini rencananya akan berisi 2-3 lagu baru.
 

 https://www.gadis.co.id




Cerita Versi Aku
Udah selesai kok, Tenang aja... { Hah, apanya?] = Nabungnya :" 

Iya.. emang udah selesai tapi BTS nya bagimane? E...? Oiya ya, lahh... gimana dong?

Udahlah, mereka Comeback masih   Bulan November. Masi Lamaaa, pasti masih ada waktu buat Nabung lagi koook :) Positive Thinking aja lah yaaa 

Sebelumnya, aku juga nangis [bener bener nangis kalo ini] gimana kalo uang nya ga nyukupp? Udah Uring-Uringan di Kamar. Trus ada my karib, dateng dia ke rumah aku.

"bukannya kamu pernah nabung dari kelas 4 di bmt ya?"

Aseli ato enggak aku ngga tahu, tapi aku jadi 'bersemangat' .. Aiya, Besok Jumat kan aku -cap 3 jari- Yaudah lah ya,akhirnya aku Positive Thinking aja dulu

Pas hari H aku langsung aja [ engga langsung sih, udah pulang tapi mbalek lagi karna lupa lihat uangnya :v ]

Takjub! iya, sempurna Takjub! [lebay ahh]

Ternyata ada 400.000, udah deh.. kayak debu disiram air atau kaya dingin kena panas [*apaini?] Ademmmm... E.. taunya, Tasya yang suka uring uringan ko senyumnya melebar 0,00 mm yah? [engga ah,]




Dan, tadaaaa...

Sampe sekarang pun aku bahkan gasabar buat Comeback mereka bulan depan..

Untuk Album BTS, ini aku lagi ikutan give away [ yg follow instagramku pasti tau kok] pengumuman tanggal 15 Oktober besyok. Kalo gak menang ya wajib [KUDU] beli pake uangku lagiii... Gatau dah, semoga aja menang.. Doain yahhh..

Regards,

 Kang Daniel- Lai Kuanlin- Ong Seongwoo- Park Jihoon- Bae Jinyoung- Park Woojin- Hwang Minhyun- Ha Sungwoon- Lee Daehwi- Yoon Jisung- Kim Jaehwan



nb : mereka semua oppa gue taukkk ↑↑↑ + Jungkook + Baekhyun + Xiumin + Taehyung ["ambil ajah semwa"] → kata temen aku ❤









 

0 Commentator(s):

Post a Comment

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design