Thursday, October 12, 2017

KETAHUI KEPRIBADIANMU DARI SARAPANMU PAGI INI

Moshi - Moshi!

Kalian tahu gak sih, dari sarapan yang kalian makan pagi ini itu menandakan Kepribadian kamu. Tapi kayaknya aku gaada deh, aku kan Anti Sarapan :)) hahaha, tapi ini cuma buat informasi ajah.. Kalo yang masak Mama kamu berarti beda lagi deh.. Yaudah, yang mau tahu langsung aja yah..




Sarapan menurut para ahli sangat penting sekali untuk menunjang aktivitas kamu selama seharian penuh. Ada banyak manfaat sarapan seperti bisa menjadi sumber energi, mengontrol berat badan, meningkatkan konsentrasi otak, mengembalikan metabolisme tubuh, hingga menjaga kesehatan jantung. Indonesia memiliki banyak pilihan menu sarapan, mulai dari yang simple hingga sarapan yang agak berat alias berkalori tinggi. Kamu tahu tidak kalau menu sarapan yang kamu santap itu bisa menunjukkan kepribadian kamu loh.


1. Nasi Goreng



Menu sarapan terfavorit masyarakat Indonesia adalah nasi goreng. Buat kamu yang sering menyantap nasi goreng sebagai menu sarapanmu, kamu termasuk orang yang ingin semuanya tertata rapi karena kamu orang yang terorganisir. Semua yang ada dalam hidupmu sudah kamu rencanakan dan terjadwal. Oleh karena itu, jika ada sesuatu yang mengganggu jadwalmu atau ada hal yang tak terduga, kamu pasti akan menjadi kecewa.


2. Nasi Telur Ceplok


Tak ingin repot dan sedang terburu-buru. Biasanya kamu akan memasak telur ceplok goreng dan menyantapnya dengan nasi dan kecap begitu saja. Jika menu sarapanmu adalah nasi telur ceplok, kamu merupakan orang yang tidak macam-macam dan agak konvensional. Kamu selalu berpendirian teguh pada cara hidupmu tanpa pernah terpengaruh oleh orang lain. Meski begitu, di sisi lain kamu tetap menghargai adanya perubahan.


3. Bubur ayam


Untuk kamu yang suka sarapan dengan bubur ayam, baik itu memakannya dengan cara diaduk jadi satu atau tidak, kamu tergolong orang yang tak ingin direpotkan dengan hal-hal kecil yang bersifat esensial. Menurutmu berorientasi pada hasil lebih penting dan utama dibanding fokus pada prosesnya.  


4. Mie Instan

Sumber: pergikuliner.com

Menu sarapan favorit anak kost ini memang mudah, praktis, dan mengenyangkan. Sarapan dengan mie instan goreng atau mie instan rebus membuatmu menjadi orang yang mengemban kebebasan. Kamu tak suka diatur-atur atau dibatasi oleh orang lain. Selain itu, meski orang lain membicarakan hal buruk tentang dirimu, kamu tak mau ambil pusing.


5. Roti


Ada orang yang tak bisa makan nasi di pagi hari dan lebih memilih sarapan dengan roti, baik itu roti yang dimakan begitu saja dengan selai atau roti bakar. Jika menu sarapanmu adalah roti, kamu merupakan orang yang cinta kebebasan serta dinamis dalam menjalani hidup. Bagimu, hidup itu harus dengan dijalani tanpa perlu berpikir terlalu berat.


6. Sereal


Tak semua orang suka sarapan dengan sereal. Buat kamu yang sarapan dengan sereal, kamu merupakan tipe orang yang tak terlalu memperhatikan detail karena kamu melihat segala sesuatunya secara global. Kamu juga merupakan orang yang mampu membangkitkan semangat teman-temanmu.


7. Smooties


Untuk orang yang sedang diet atau mengemban pola makan sehat, smooties menjadi salah satu menu sarapan pilihan yang paling banyak disantap. Jika kamu sarapan dengan smooties atau jus, kamu merupakan orang yang perfeksionis serta punya prioritas dalam menjalani hidup. Kamu juga orang yang tertata rapi.

sumber : https://pergikuliner.com

3 Commentator(s):

  1. Aku suka bubur ayam sama nasi goreng ^_^

    ReplyDelete
  2. aku suka nasgor tapi kepribadianku lain banget -_- (kayaknya gegara makan nasgornya malem-malem, bukan pas sarapan.. wakakak...:P)

    ReplyDelete

Hereee u can leaving some Critics or Comments^^
Please be Nice, no Harsh word and mature content yea!
Thankyou~

 

THE LAST GALAXY Template by Ipietoon Cute Blog Design