Saturday, April 20, 2019

Law of Attraction


Halo! Sepertinya udah lama banget ga menuliskan sesuatu yg berfaedah dan bermanfaat disini hehe, jadi kali ini karena jujur udah capek nonton terus seharian, dan berujung gabut gajelas, maka aku putuskan untuk Sharing atau membahas tentang Law of Attraction yang di bahasa Indonesia berarti Hukum Tarik Menarik.





Apa itu Law of Attraction?

(Hukum tarik menarik), yang dipopulerkan kembali oleh Rhonda Byrne melalui film dan buku best seller ”the secret”. Studi dari The Law of Attraction telah menyebabkan ribuan orang mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. law of attraction mengupas banyak hal tentang keterikatan manusia dengan semesta yang saling terkoneksi. singkatnya Bahwa apa yang kau pikirkan dengan fokus, apa yang kau minta dengan tulus, harapan2 yang kau panjatkan pada “kekuatan alam semesta” itulah yang akan kau tarik masuk dalam hidupmu.

Contoh :

  • Bila kita berfikir sakit meski badan kita sehat sehat saja maka kitapun benar2 lemah dan rapuh
  • Serta tak terhingga jumlahnya orang2 yang rajin tirakat, puasa senin kamis, shalat tahajud dll akhirnya benar-benar tercapai apa yang dinginkan. Coba Survey pada orang orang di sekeliling kamu
  • Jika Thomas Alfa Edison tidak pernah memikirkan sebuah bola kecil yang bisa mengeluarkan cahaya, mungkin kita tidak akan pernah merasakan terangnya lampu

Elizabet Towne mengatakan: Manusia adalah magnet, dan setiap detail peristiwa yang dialaminya datang atas daya tarik-menarik (undangan) nya sendiri.


Didalam dunia islam (sufi) hal ini bukanlah sesuatu yang asing. Bahwa Manusia adalah “alam shagir” (alam kecil)yanglalu berkoneksi dengan “alam kabir” atau semesta. so bila kita berfikir positif Terhadap Allah sebagai Pencipta dan inti dari daya/energi yang menggerakkan semesta, maka Dia pun akan bereaksi positif sesuai apa yang kita sangkakan sebagaimana hadits : Aku bersama sangkaan hambaku padaku (HR Bukhori)
Aku bersama sangkaan hambaku padaku, jika sangkaannya baik maka baiklah baginya, dan jika sangkaannya buruk maka buruklah baginya (HR Ahmad) 


Law of Attraction Dalam Mata Pandangku

Sebenernya aku memang bener bener belum ngerti secara keseluruhan tentang hukum ini, namun dari yang ayahku bilang, semua kejadian yang ada di hidupmu ini, kamu sendiri lah yang mengundangnya. Secara gamblang, kita diciptakan sebagai pemberi dan penerima sinyal di dunia ini. Jika apa yang kamu atensikan. koneksikan, dan vibrasikan ke ke sekelilingmu adalah sesuatu yang baik, semua yang baik akan datang kepadamu. Sebaliknya, bila yang kita atensikan. koneksikan, dan vibrasikan ke sekeliling adalah kemarahan, kebencian, maka dampak yang akan datang kepadamu ialah keburukan, kejelekan.

Semisal,mudah saja, misal kamu hidup hidup di lingkungan positif, teman temanmu adalah orang orang yang baik, sopan, lembut, maka tidak langsung kamu memberikan atensi positif, kamu menarik hal yang positif terhadap diri kamu dan otomatis pula, kamu akan terkoneksi dengan orang orang positif di sekeliling kamu, kamu akan selalu terkoneksi dengan semua orang positif di kota kamu. di hidup kamu. Namun, kamu juga harus memberikan vibrasi positif kepada alam semesta ini, semuanya, dengan tidak pandang bulu.

Hati hati dengan apa yang kamu atensikan, Hati hati dengan apa yang kamu koneksikan, Hati hati dengan apa yang kamu vibrasikan.

Atensi adalah perhatian yang kamu berikan, semisal kamu menonton TV, berikan atensimu kepada film yang membangun, bukan film yang buruk, karena itu akan berkoneksi pada cara berfikir kita dan akan memberikan vibrasi yang buruk ke sekelilingmu.

Sumber :










Website : here and here





0 Commentator(s):

Post a Comment

Hereee u can leaving some Critics or Comments^^
Please be Nice, no Harsh word and mature content yea!
Thankyou~

 

slubberdegullions Template by Ipietoon Cute Blog Design