Wednesday, September 6, 2017

Cara mengubah ID Line menjadi Link


Moshi moshi, Minna-san
Bagaimana kabar? Baik of course 

Sekarang kita bicara tentang line yukk..  
Pastinya buat Olshop atau Sejenisnya kan pasti bingung  ya gimana caranya buat masukin ID line  ke Profil/Bio di Instagram dan lain - lain.. Nah sekarang bagi yang belum tahu caranya akan segera bisa dan akan membagikannya ke orang lain. Betul tak? ❤


 Pake cara yg praktis aja dulu yaa.. ribet banget nih soalnya kalo yg asli.
Tulis aja langsung kaya begini http://line.me/ti/p/~(id line kamu)
Misal kaya punyaku nih.. Coba klik yaaa http://line.me/ti/p/~syaaaaa24_

Kalo mau kalian masukin instagram kalian masuk ke sini dulu.

Terus nanti akan muncul seperti ini ( lihat gambar )

  
Isi Datanya

Sudah.. Jangan lupa klik 'copy shorten URL' yaaa

Tadaaa- ID line kamu sudah bisa dipasang dimana saja ✌        
                    



2 Commentator(s):

  1. Thanks Kaka,tapi biasanya aku ko liatnya http://line.me/pi blablabla apalah itu,ko yang ini beda??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, soalnya kan banyak tutorial yang berbeda. nah, untuk ini aku pake yang gak ribet. semoga menjawab yaa ^^

      Delete

Hereee u can leaving some Critics or Comments^^
Please be Nice, no Harsh word and mature content yea!
Thankyou~

 

About Random Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design