Tuesday, June 19, 2018

Comeback Trouble + Playlist June 2018


Heyyooo.. Eh Assalamualaikum, finally aku kembaliiii, setelah sekian lama ga buka blog muehehe. So karena disini banyak banget yang menurut aku mau aku posting, dan setelah lihat di CBOX kak Lianty sama Lalisa tanya tentang Playlist, Jeongmal mian kemaren aku masih pake playlist yang sama. Dan setelah ku pikir pikir lagi, mumpung masih tanggal 6 aku bakal post tentang Playlist bulan ini dan cerita tentang Comeback dua grup ini. Kebanyakan tentang BTS yaw, karena lagi gak mood sama Wanna One hehe.



Ya kalian tahu sendiri lah aku itu seorang Kpopers Multifandom. Yang cuma modal uang buat beli ALBUM aja gapake Konser apalagi fansign dll. Kalo bias belum Comeback ya cuma jadi Fangirl modal wifi lah. Nah akhir akhir ini, gatau kenapa timing nya pas banget sama Ramadhan kan:( Padahal rencana aku di Ramadhan itu aku gamau kpop2an. Tapi ternyata BTS dan Wanna One itu pada comeback dannn ada Trouble nya. Iya 2 grup itu yang bikin aku suka nge-war dan emosi siang bolong:"(


BTS COMEBACK PROBLEM

Comeback Show BTS Fake Love

Di Comeback Show BTS yang menayangkan lagu Fake Love, mereka ,memakai costum biasa, seperti hal nya yang lain, namun di akhir video, terdapat adegan dimana saat koreografi berakhir dan masuk puluhan manusia yang memakai jubah hitam, menarikan lirik
I don't know, I don't know, I don't know why


(Woo) 나도 날 나도 날 모르겠어

(Woo) I just know, I just know, I just know why

'Cause its all fake love, fake love, fake love
Dan setelah itu muncul BTS yang sedang menutup kepala dengan tudung jubahnya lalu mereka berjalan ke arah belakang properti (?) dan memakai Topeng.


exo mama

Darisini, muncul banyak tuduhan yang mengatakan BTS menjiplak EXO Mama. Dan pertikaian, Perdebatan antara Army dan EXO-L pun berlangsung sengit. Aku juga salah satu diantaranya btw :v #teambts

salah satu EXO-L

salah satu Army yang menjelaskan

perdebatan army & exol

And disini aku berpendapat "Jubah itu bukan hanya untuk satu idol grup. Dan konsep dua grup itu berbeda, dari title track saja udah kelihatan. Dan BTS juga sebelum Comeback sudah Konfirmasi bahwa kostum terinspirasi dari Film Eyes Wide Shutyang rilis Tahun 1999 ( foto ke 3 ). Jika kalian masih mau menuduh BTS silahkan langsung ke Big Hit, protes lah disana"

Dan setelah beberapa waktu, pertikaian itu hilang dengan sendirinya. Sempet ngakak sih, beberapa EXO-L yang war itu kebanyakan yang barusan mens kemarin sore katanya:( Toh aku kenal beberapa EXO-L tapi mereka gak men-debatkan hal itu. so sudahlah.


WANNA ONE (DAEHWI) COMEBACK PROBLEM



Jujur aku udah mulai kesel sama Fandom satu ini. Terlebih karena mengambil 14th Win Fake Love, but it's okay lah wkwk, bukan berarti aku berhenti jadi Wannable.

Trouble kali ini sih aku gatau jelas, aku cuma diceritain kakakku karena saat itu memang aku nge-lihat gelagat yang berbeda dari dia di salah satu Video dari akun Fanbase Instagram. Disitu si adminnya juga menyinggung, katanya kasihan Daehwi lah bla bla bla

Akhirnya setelah aku dapet Informasi-nya, aku buru buru cek Official Instagram Wanna One, dan benar sudah. setelah itu karena aku gatau mau ngapain, aku akhirnya sambil menangiz bombay menulis kata buat Daehwi. Gajelas juga sih, pokonya biar emosi ku selesai aja deh. Karena aku gak tega banget lihat Daehwi yang cheerful malah jadi pendiem.


Dia masih 16 tahun woe, wajar kalo masih kemayu dll. dia kesehariannya bersama laki laki, wajar, jangan dituduh gay apalah, nanti kalo Daehwi deket sama cewe kalian apa ga tambah nge-hate dia?

Disini aku ga menangoz terlalu banyak sih, karena aku tahu kebanyakan Wannable itu sudah besar besar, mereka juga lebih dewasa dalam menyikapi sesuatu, beda sama EXO dan BTS yang isinya anak pemula ( termasuk aku ) Jadi kuyakin nanti Daehwi bisa membaik, OPPA SARANGHAEEE!!

// BTW UNTUK CERITA PERMASALAHAN INI KALIAN CARI SENDIRI AJA\\



MY PLAYLIST JUNE 2018
  • Fake Love -BTS
  • Anpanman -BTS
  • Magic Shop -BTS
  • Airplane pt.2 -BTS
  • Time Spent Walking Through Memories -Nell
  • Bermuda Triangle -Zico
  • Sunset -Kim Dong Han
  • Teenager -Kim Samuel
  • Light -Wanna One
  • Everyday -Winner
  • Watch Out -Hotshot
  • O Sole Mio -SF9 
  • Zain Ramadan 2018 Commercial
  • MUSIC SABYAN GAMBUS
Udah sih, itu aja yang yang baru muehehe. btw udah yaw cape banget gila :" 

-See you, ❤

14 Commentator(s):

  1. Sumpah w liat mv BTS udah langsung ngeh kalo pasti nanti di war ngikutin EXO :v ckckck. Sangat seru ini perdebatan. Cuman see aja w wkwkwk. Abis kayak gituan doang diributin uced daghh... W yang EXO-L ama Army ya bisa apa gitu diem aja w sambil streaming wkwkwk... Karena sesungguhnya war itu sangad tyda penting, sayang kuota mending buat nonton v live. eh gua make wifi deng :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. acu butuh war dong, kan suka debatttt cihuy wkwk

      Delete
    2. guamah war nya kalo ada yang ngatain kpop :v sumpah dah langsung gencer gua hujat XD seru gitu soalnya ya:v kan kalo war sama non kpop tuh para kpopers dari berbagai fandom bersatu :v #asiq

      Delete
    3. ya lu mah enak syong bisa mengendalikan.. mengendalikan apa ya?:v kan kalo guamah udah ngewar bahasa binatang keluar semua soalnya:v

      Delete
    4. Bahaya cuwk wkwk, jangan nanti malah mereka nduga-nya "cih kpopers kasar bahasanya"

      War sama non-kpop itu aku biasanya sama Gamers, mereka pecinta AOV (Arena of Valor) PUBG, FREE FIRE gitu gituuu :")

      Delete
    5. iya makanya mendingan aing diem kan daripada menjelekkan kpopers dan ntar malah w ikutan dosa karna ngomong kotor garagara gak bisa nahan emosi:v

      bener-bener:v apalagi kalo war nya di twitter itu seru anjay:v

      Delete
  2. Btw haha sama anjay kita, acu juga ngedengerin Bermuda Triangle lagi pdhl udh lagu lama:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. GILA SEH KEEREN BANGET GASIIIIII ASTATANG

      Delete
  3. Aku sebagai Multifandom (ya ARMY, ya EXO-L, ya Carats, ya Wannable, ya ONCE, ya NCT-zen, ya dll..;P) turut mendukung hal-hal yang positif aja, aku nggak suka cari gara-gara karena hal sepele kayak gitu. Dunia KPOP nggak perlu diperdebatin (menurut saya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lol, if you don't like them plase shut up my baby, because you're the Multifandom it's make you and others feels like you not protected with all of them. sometimes, people have to fighting, fight to protect what things you like. so i learning by that, it's not about what me can be about, it's about i make a mistaken to doing mistake. bcoz i wanto kno what they'll do if i won, and what us we do if we lose, so it's hard for me to describe this. sorry

      Delete
    2. Hahaha, nggak masalah kok. Nggak usah minta maaf :)

      Delete
    3. Read all by yourself, i just said sorry for when i can't explain that wdym

      Delete
  4. oh my oh my! fake love was my favorite song so far~ hehe. it's awesome you know... >.<

    ReplyDelete

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design