Monday, August 20, 2018

My Morning Skincare Routine


Finally aku kembali! Ya meskipun sekarang aku ragu blogger lain masih pada aktif atau bahkan udah sepi banget. Tapi gapapa lah, yang penting hasrat untuk post entry baru di blogger udah kesampaian muehehehe. Ya karena aku suka banget sekarang pake Skincare karena sebulan yang lalu sejak ikut project dan kulit mukaku berubah kusam dan makin sensitif. eh keterusan sampe sekarang wgwg. Apalagi untuk kulit sensitif butuh uang banyak dan lebih daripada kulit biasa atau normal.




Jadi aku udah jelasin di postingan sebelumnya kalo jenis kulit aku itu sensitif -kering. Jadi kadang kalo sekali salah produk muka udah rusak gituuu ;)

[Free-Alcohol Toner] Wardah Lightening Toner




Sebenernya aku ga ngerti lagi, kenapa kulitku ini rewel banget. Ya kalo misal habis cuci muka, kulit bakalan kering, makanya aku pakein toner. Tapi kalau setelah pemakaian toner aku ga make lotion atau moistourizer jatuhnya malah makin kering T-T

Tapi gapapa selama ga nimbulin jerawat dan merah merah, hehehe


[Scent-Free Moistourizer] Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel



Lagi lagi saat beli ini, aku beli yang salah :( Seharusnya beli yang Hijau (kulit kering) malah beli yang Kuning yang buat kulit berminyak :v

Tapi alhamdulillah kakak beli yang hijau, jadi kita tukeran gituuu muehehehe. Btw ini worth it banget buat melembabkan kulit, bener bener lembab seharian. Ya menuirut aku moistourizer lokal paling bagus ya ini ^v^

Aku pake ini setelah toner dan huhuuuu enak banget, gak bikin lengket. Kalian tinggal keluar keluar juga gausah khawatir karena ini walaupun kena keringat tetep lembab dan masih kerasa.


[Ethanol Free Sunscreen] Primera



Sebenernya pertama kali pake sunscreen itu aku pake Emina, tapi ternyata kalo langsung di aplikasikan tanpa perantara dulu, kulitku jadi gatel dan merahhh.. Jadi sebelum aku kasih Emina aku kasih Primera kecil (bonus dari yang besar) baru aku aplikasikan si Emina ke muka.



Btw Primera yang aku pake ini dari Korea, aku gatau kalo mau beli darisini harga berapa karena aku dikasih eonnie-ku yang sempet tinggal dirumah 6 minggu kemaren wkwk

Sebelumnya, si Yejin Eonnie nanyain ke aku, kenapa selalu pake dua sunscreen aku bilang karena ga cukup hehehe, terus dia kasih aku primera yang spf 50+ PA+++. Dia bilang itu bagus banget buat kulit sensitif karena anak kecil di Korea juga pada pake itu.

Dan kemaren dia kasih aku yang versi Baby Cushion nyaaa huhu terharuuu T-T

Lucu bgt:((


Baby Powder Johnson's

Sebenrnya pake bedak marcks bisa, tapi aku lebih milih bedak bayi karena hasilnya lebih halus dan covernya lebih lucu menurut aku, kaya mochi gituuu wgwg

Kadang aku pake yang Milk+Rice kadang yang blossom. Aku campur sih heheheee..



Kalo buat Mukaa sudah selesai dehhh, aku cuma pake itu sehari hari kalo keluar rumah. Untuk bibir aku pake kadang aku pake lipbalm dari Nivea kadang gapake apa apa.

Terus buat tangan aku pake Hand Cream yang dikasih Yejin eonni, dari Korea jugaa :")

Wanginya enak banget demi apa:(

Okay cuss, selesai deehhh^^
Yang night and weekly di postingan besok yaaa
gatau dah siapa yang nungguin :")


loads of love,
Tasya-

5 Commentator(s):

  1. Huhu, thanks for sharing, Sya. >< Lumayan nambah wawasan daku yang udah mau kuliah(dan masih alergian) tapi belum tahu skincare yang cocok. :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe gapapa siii, alergi sama apa kak ai? dicari yang natural aja biar kulitnya gak rewel wkwk

      Delete
  2. Tasya orangnya perhatian banget sama kulit TvT
    Aku juga kulit sensitive n gampang kering tapi sukanya pake yang bener-bener alami. Bikin sendiri dari bumbu-bumbu dapur wkwkwk (apakah ini :'V)
    btw unniemu baik banget sih, tapi aku nggak dikasih XD

    ReplyDelete

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design