Sunday, July 22, 2018

AIESEC - REFORM [ ACTIVITY ]


Heyyooooo manteman! Finally aku kembali ke dunia Blogger ini. Aku terhura ternyata banyak yang merindukan saia huhu /Plak Oke, jadi sekarang aku mau cerita, hal yang bikin aku jadi bikin tambah sibuk, gabisa maenan komputer, gabisa stalk stalk oppa oppa Koreya TT Sederhana, cuma ikut kegiatan kampus yang namanya AIESEC. Buset males banget w nulisnya, uda pokonya read more aja deh ah wkwk :>



AIESEC UNDIP

Aiesec itu kalau dalam arti yang "benar" adalah Organisasi Kepemudaan yang bergerak di bidang kepemimpinan. Kalo menurut aku sih intinya mah buat Pemuda Pemudi Indonesia, untuk mengisi waktu luang Liburan Kuliah, kita bisa belajar banyak hal. Banyak bangetttt, sampai aku gabisa buat nge list satu satu.

Sunshine #9 Project ( Pendidikan )
Reform #3 Project ( Kebersihan )
UPreneur 3.0 Project ( Bisnis )
HEALution 3.0 Project ( Kesehatan )

REFORM #3 PROJECT



Aku milih Reform itu bukan aku yang memilih actually, itu karena aku dipilihkan oleh kakakku dan dia bilang coba aja Reform, soalnya kalo UPreneur itu susah. Sedangkan kakak dan temanku pilih HEALution dan Sunshine.


Interview

Jujur aku nervous banget hehe, soalnya karena itu wawancara pertama (wkwk) jadi aku kaya tegang banget hehe gila sii.

Tapi berkat Allah, kakak dan Orang Tua yang selalu support aku, alhamdulillah bisa lulus


Kegiatan

Kegiatannya itu banyak bgt, tiap hari dan full day TT Berangkat pagi pulang malam, walaupun ga semua siiihhh

Ada beberapa Day Off yang kita benar benar off banget, dan ada juga yang pergi bersama ep like ke Jogja, Curug Lawe, Lawang Sewu, Nonton bareng dll.


 Dannnn, pokoknya ini Recomended banget buat Homeschooler yang lagi pengen cari Kegiatan, walaupun disana tetap banyak perbedaan tentang Agama dll. Kita harus memakluminya, ambil yang baik, yang buruk biarkan tahu saja.

Kegiatannya bener bener bantu buat kita belajar Bersosialisasi, bermanfaat banget dan kita juga nambah pengalaman.

Darisini juga aku belajar, gimana orang lain diluar sana, bagaimana cara dan gaya hidup mereka, dan itu bener bener buat aku nikmatin kegiatan ini yang gak kerasa udah 3 minggu berlalu

we're see the Sunrise at Bonding
buluk bgt anjir ah

Yesterday, after we doing a Photo Project

When we collaborate with SPIEGEL to changing plastic straw to Stainlees steel straw

After doing a Breakfeast at Hill

When we on the way to go back with Pick Up

After doing a Roll Dance

with Vishal from India and Kak Achaaa :*
When waiting the studio is on

( im in the black )

Thank u ❤


8 Commentator(s):

  1. Woah, asiknya.. X"D Apalah daya daku masih libur di rumah ae :">

    ReplyDelete
    Replies
    1. TAKUT MAKIN GENDUT SEJUJURNYA SEEEHHHH WGWG MALU AH

      Delete
  2. Widih~ seru bgt sya ^.^ bisa punya pengalaman baru,temen2 asing,dan dapet ilmu juga ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya alhamdulillaaahhh hehe, join juga dong pankapan yuuuuuks

      Delete
  3. Tahu ajah kangen :"V
    tapi kukira Tasya nggak bakal balik lagi, dan sekarang baru baca ini...
    Duh, Tasya udah ikutan kegiatannya anak anak kuliah, aku mah apa atuh :"D

    ReplyDelete
    Replies
    1. BALIK KO SYG:(( IYADONG BERASA TUA TAPI MASIH PALING MUDAAAA WGWGW

      AYOOOOO AISHA PASTI BISA JUGA CARI KEGIATAN YANG GA KALAH DARI INIIII ❤❤

      Delete
    2. tidur nggak kalah, kan :"D #becanda
      kegiatan, aku adalah manusia goa (nggak pernah ke mana-mana)
      Naik angkot sendiri aja ga pernah, jujur lho. :P Keluar rumah sekali kalinya paling cuman ke warung atau bantuin nganterin barang atau nganterin pembantu pulang :D

      Delete
  4. Ooo..it's interesting you know..Goodluck okayy❤

    ReplyDelete

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design