Sunday, September 24, 2017

Penyebab LOLA blog

Hallo!

Hari ini, aku tuh lagi seneng bangettt.. Tau gak sih kenapa? karena Loading blog aku udah gak lama. Dan sekarang aku tahu penyebabnya. Yang mau tahu ReadMore dulu aja yaa ^^
 Ini dia yang menurut aku jadi penyebab LoLa blog aku :(


1. Gambar
Dulu aku sering banget posting tulisan yang ada gambarnya seabrek. dan sekarang gambar gambar itu sudah aku suruh pergi ke tempat mereka masing masing -;-
 perbedaan blog aku yang dulu dan sekarang T_T

2. Widget
Dulu aku suka iseng iseng nambahin blog aku pake widget widget yang ternyata mereka cuma memperlama Loading aku doang. Dan sekarang blog aku putih deh, T_T gak rela sih aslinyaaa :(

3. Semua artikel di satu halaman
Dulu aku juga kayak gitu. Soalnya masih nyari cara masang Page Number belum ada yang Work, dan setelah ada yang Work barulah aku satu halaman tiga artikel. ^^

4.Benda apapun didekat Cursor
Entah apa aja. mau gelembung gelembung kaya punya aku. atau tulisan yang mengikuti sebagainya lah..

Sepertinya itu aja deh, dan mulai sekarang pokonya aku males banget kalo ada tutorial pake HTML. Tapi tiap Blog juga beda beda kook..

Blog aku udah gak AUTOMATICALLY NEW TAB ya sekarang.. Untuk NavBar lihat 'setengah bunderan warna pink di sisi kiri blog ini ^^

Udahan dulu yaa.. Bye ❤

0 Commentator(s):

Post a Comment

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design